Tak Suka Tiru Orang, Begini Pakem Gaya Busana Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Sumber :
  • instagram.com/maudyayunda

VIVA.co.id – Setiap orang tentunya memiliki gaya busananya masing-masing. Kendati demikian masih banyak pula orang yang meniru gaya busana orang lain.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Namun hal ini tak berlaku bagi artis cantik Maudy Ayunda. Wanita berusia 22 tahun ini mengatakan bahwasanya gaya berbusana itu haruslah everlasting dan original.

"Style menurut aku harus everlasting karena  tu penting buat jangka panjang. Jadi kapan saja dikenakan itu tidak akan tertinggal dan tetap keren," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 27 September 2017.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual
 

Still hung up on the sunshine that was new york.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Dia menuturkan bahwa busana yang mengikuti gaya orang lain bukan hanya terlihat memaksa tetapi juga tidak terlihat pantas saat dikenakan. Untuk itu, mengutamakan kenyamanan dengan karakter sesuai kepribadian adalah pilihan yang tepat.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Maudy pun mengaku bahwa belakangan ini sangat aware dengan karya desainer Indonesia. Tak heran di beberapa kesempatan dia pun selalu mengenakan busana karya desainer lokal.

 

I'm all about cute cafes where I can write peacefully. ???????? #maudywrites #comingsoon

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

"Menurut aku kita sebagai orang Indonesia bagus juga kalau memiliki kesempatan untuk menshowcase Indonesia talents lebih bagus lagi. Jadi aku bangga sih kalau pakai desainer lokal jadi kebanggaan yang berbeda walau sesekali pakai brand luar juga," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya