Tetap Modis, Gigi Hadid Pakai Celana Murah di Paris

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Tommy Hilfiger

VIVA.co.id – Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu model yang memiliki selera fesyen bagus. Dan penampilannya selalu mencuri perhatiannya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Namun ternyata gaya modisnya tak selalu mahal. Dia pun bisa memadukan item fesyen berharga murah menjadi tetap trendi saat dikenakan.

Dan baru-baru ini, kekasih Zayn Malik itu ketahuan mengenakan celana berharga terjangkau. Meski demikian, penampilannya tetap menarik dipandang.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dikutip dari Glamour, kakak Bella Hadid tersebut memakai celana keluaran H&M seharga Rp400 ribu saat di Paris Fashion Week. Dia memasangkan celana bahan warna abu-abu kotak-kotak dengan jaket hoodie warna senada tapi lebih gelap dan sandal hitam dengan aksen perak di bagian depan.

Celana yang dikenakan tersedia dalam empat warna yang berbeda, namun Hadid memilih warna abu-abu. Dia tampak santai, dengan rambut digerai dan memakai kacamata hitam.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024