Chanel Bawa Tebing dan Air Terjun ke Paris Fashion Week

Fashion show Chanel di Paris Fashion Week
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Desainer Karl Lagerfeld kembali menyajikan panggung fashion show yang memukau dengan mengubah interior ruangan Grand Palais menjadi bernuansa alam pada hari terakhir Paris Fashion Week. Tebing besar lengkap dengan air terjun menjulang tinggi di belakang catwalk.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Menutup pekan mode itu, Chanel memamerkan koleksi ready to wear alias siap pakai untuk musim semi dan panas 2018. Beberapa koleksinya terdiri atas setelan wol, rok mini gaya 1960-an, rok transparan, celana oversize serta gaun berumbai. Gaya para model juga dilengkapi dengan sepatu, topi, sarung tangan dan ponco plastik.

Dikutip dari Reuters, Rabu, 4 Oktober 2017, model remaja yang tengah bersinar, Kaia Gerber membuka fashion show rumah mode asal Prancis tersebut. Putri mantan supermodel Cindy Crawford ini tampil kece dengan gaya sporty dan berkelas.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Remaja berusia 16 tahun itu memakai crop top berumbai dan rok mini warna putih dilengkapi dengan jaket berumbai motif senada. Dia memakai topi plastik dan sepatu boot plastik setinggi paha. Riasan wajahnya terinspirasi tahun 80-an, dengan warna lipstik merah terang serta eyeshadow berwarna biru.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Awal pekan ini, Kaia tampil dalam fashion show untuk Yves Saint Laurent dan Valentino. Dia telah menjadi model yang banyak mencuri perhatian sejak debutnya di New York Fashion Week pada September 2017 lalu berlanjut ke London dan Milan Fashion Week.

Fashion show Chanel selalu mengesankan. Pada Maret lalu, Chanel menutup pekan mode Paris Fashion Week musim gugur dan dingin 2017 dengan aksi spektakuler. Chanel mengubah interior Grand Palais menjadi tempat peluncuran roket lengkap dengan roket putih berukuran besar di tengah panggung, di mana show itu diakhiri dengan meluncurkan roket setinggi 35 meter itu ke udara. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya