Wanita Mirip Kim Kardashian Habiskan Rp54 Juta untuk Make-up

Huda Kattan
Sumber :
  • Instagram Huda Kattan

VIVA.co.id – Seorang pengusaha dan influencer asal Dubai, yang terkenal karena kemiripannya dengan bintang reality show Kim Kardashian, mengungkapkan bahwa dia menghabiskan uang minimal Rp54 juta setiap bulannya hanya untuk kosmetik.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Wanita itu bernama Huda Kattan, pendiri lini kecantikan Huda Beauty. Meski memiliki lini kecantikan sendiri, dia masih membeli produk kosmetik lain seperti Dose of Color, Morphe dan Lime Crime.

Dia juga belanja kosmetik di Sephora dan Ne-A-Porter. Banyak produk kosmetik yang disukainya tak tersedia di Dubai, sehingga dia kadang ke Amerika untuk mendapatkannya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

"Saya ke Los Angeles, dengan tiga koper dan kembali lagi dengan 15, atau 16 koper. Itu banyak sekali. Saya punya tiga tas yang berisi produk make-up dan perawatan rambut," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat 6 Oktober 2017.

Saat ke Amerika, produk kosmetik yang wajib dibelinya adalah Ren Rose Oil dan Skinceuticalls Skin Firming Cream. Meski dia sangat menyukai make-up, namun Huda juga memberikan waktu kulitnya bebas dari make-up.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Saya berusaha tidak pakai make-up di akhir pekan. Saya mencoba tidak memakainya di hari Jumat dan Sabtu," ujar wanita yang dijuluki Kim Kardashian Timur Tengah itu.

Hal itu dilakukan, dia menuturkan, karena kulitnya butuh bernapas. Dan, dia menambahkan, merupakan pilihan yang sangat baik untuk tidak tergantung dengan make-up, demi memberikan rasa nyaman pada kulit.

Sementara itu, sebagai pecinta kosmetik dan kecantikan, Huda telah meluncurkan lini bulu mata pada 2013. Dan, Kim Kardashian menjadi salah satu penggemar produk miliknya tersebut.

 

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya