Bukan Nude, Ini Warna Bra yang Tepat Saat Pakai Baju Putih

Bra/pakaian dalam.
Sumber :
  • Pixabay/jackmac34

VIVA.co.id – Mengenakan baju berwarna putih, seringnya menimbulkan kebingungan karena dapat menunjukkan pakaian dalam, seperti bra. Karena itu, banyak yang berhati-hati mengenakan bra berwarna ketika memakai baju putih.

Pandemi Corona, Seorang Pria Nekat Curi Pakaian Dalam Wanita

Dilansir dari laman Reader's Digest, wanita seringkali memilih varian warna bra yang lebih kalem seperti nude atau mendekati kulit, putih dan cokelat saat mengenakan baju putih untuk membuatnya tidak menerawang atau tembus pandang. Tapi, pilihan warna bra yang cenderung kalem itu, malah berpotensi tampak dari balik baju putih.

Bra warna putih malah makin jelas jika dikenakan di balik baju putih. Jadi, pilihan warna bra yang direkomendasikan saat akan mengenakan pakaian berwarna putih adalah bra berwarna merah karena mampu berkamuflase dengan baju putih.

Hamil Enam Bulan, Wanita Cantik Ini Simpan Sabu dalam Bra

"Kulit tubuh memiliki kamuflase warna merah, sehingga bra berwarna merah akan menyatu dan berkamuflase dengan baik di bawah baju putih," ujar Adrienne Coleon Gaskell dari perusahaan lingerie asal Prancis, Simone Perele.

Kendati demikian, hati-hati dalam memilih warna merah. Ada perbedaan signifikan antara bra warna merah dan merah muda. Warna merah muda atau fuschia dapat membuat warna justru tampak dari luar.

Laku Keras, Bisnis Lingerie Rihanna Dapat Suntikan Dana Rp71 Miliar

Karena itu, hindari pilihan bra berwarna pink terang atau pink fuschia yang tidak mampu berkamuflase di bawah baju putih. Disarankan memilih bra berwarna merah yang solid atau merah gelap mendekati burgundy akan membuat trik ini menjadi efektif. (hd)

Ilustrasi memilih pakaian dalam wanita yang nyaman digunakan (Foto: Istimewa)

7 Merek Pakaian Dalam Wanita Terbaik yang Nyaman Digunakan

Tips membeli pakaian dalam wanita.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2020