5 Gaya Berpakaian BTS yang Bisa Ditiru untuk Sehari-hari

Boyband BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA.co.id – Akhir-akhir ini kita sering mendengar grup boyband BTS. Selain sedang menjadi sorotan akan prestasinya, gaya berbusana anggota boyband Korea Selatan itu juga sering sekali jadi trendsetter.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Gaya berpakaian keseharian group boyband yang belum lama ini mengeluarkan music video 'DNA' ini ternyata dapat menjadi referensi berpakaian untuk laki-laki dan perempuan. Seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu 7 Oktober 2017, berikut ini gaya berbusana BTS yang bisa Anda tiru.

1. T-shirt putih

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Kaus putih selalu menjadi andalan bagi BTS 'maknae' Jungkook. Di dalam berbagai aktivitasnya Jungkook sering sekali terlihat menggunakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans yang membuat ia terlihat keren dan casual.

2. Topi Bucket dan bandana

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Berikutnya adalah topi bucket dan bandana yang sering sekali digunakan para anggota BTS. Salah satunya Suga yang terlihat keren menggunakan topi bucket berwarna hitam ketika sedang berpergian di bandara, dan Rap Monster terlihat keren dengan bandana pada beberapa konsernya. Selain bucket dan bandana kamu bisa menggunakan berbagai macam topi seperti V yang tetap terlihat mempesona.

3. Over size hoodie

Bukan hanya Jungkook yang sering menggunakan pakaian dengan ukuran yang kebesaran, namun anggota lainnya, seperti Jin yang menggunakan hoodie ekstra besar membuatnya terlihat manis di bawah sinar matahari.

4. Serba hitam

Warna pakaian serba hitam dari ujung kaki hingga ke ujung kepala ini sering sekali menjadi andalan bagi Suga.  Bukan hanya Suga yang terlihat menawan dengan pakaian serba hitam namun J-Hope terlihat keren dengan jaket kulit hitamnya.

5. Stripe

Menggunakan pakaian dengan motif garis-garis memang membuat setiap pakaian menjadi lebih menarik, seperti hal-nya Jimin yang sering tampil klasik menggunakan pakaian bermotif garis-garis, membuatnya semakin terlihat menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya