Inspirasi Gaya Busana Feminin Chic Ala Nindy

Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Nindy Ayunda

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki gaya favoritnya masing-masing. Beberapa mengutamakan kenyamanan dibanding dengan tren atau model keren.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Ini pula yang diakui penyanyi cantik Nindy Ayunda. Semenjak memiliki anak, wanita berusia 28 tahun itu lebih menyukai pakaian yang nyaman dan sedikit tertutup.

Pelantun Separuh Hati ini juga lebih menyukai penampilan yang feminin. Untuk itu, dia selalu memilih gaun dibanding celana ketat atau jeans sebagai busana sehari-hari atau acara formal.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

"Semenjak punya anak, aku lebih suka baju yang nyaman dan lebih tertutup. Aku lebih suka gaya feminin tapi chic," ujar Nindy kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa gaun yang dikenakan pun tidak terlalu menampilkan lekuk tubuh. Hanya saja, bila memang diharuskan mengenakan gaun yang menampilkan lekuk tubuh, dia berusaha memakai busana yang tidak terlalu terbuka.

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Selain itu, ketimbang jeans yang menjadi item fesyen pilihan banyak orang, Nindy pun mengaku tak terlalu menyukainya. Ibu dua anak ini mengaku memakai jeans tidak membuatnya bebas bergerak dan meninggalkan beberapa bekas.

Untuk celana,  dia lebih memilih mengenakan celana longgar berbahan ringan, seperti palazzo, kulot dan flare pants. Hal ini membuatnya nyaman beraktivitas dalam segala suasana.

"Aku itu koleksinya jeans sedikit karena enggak terlalu suka soalnya suka berbekas. Aku sukanya pakai palazzo dan kulot," ucap dia.

Dan berikut ini beberapa gaya busana feminin chic Nindy yang bisa menjadi inspirasi:

 

???? : @kyfie.boutique

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

 

Mumpung lagi di @plaza_indonesia foto sama diri sendiri ????

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya