Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 09:56 WIB
  • Inspirasi Gaya Busana Feminin Chic Ala Nindy

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Inspirasi Gaya Busana Feminin Chic Ala Nindy
Photo :
  • Instagram Nindy Ayunda
Nindy Ayunda

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki gaya favoritnya masing-masing. Beberapa mengutamakan kenyamanan dibanding dengan tren atau model keren.

Ini pula yang diakui penyanyi cantik Nindy Ayunda. Semenjak memiliki anak, wanita berusia 28 tahun itu lebih menyukai pakaian yang nyaman dan sedikit tertutup.

Pelantun Separuh Hati ini juga lebih menyukai penampilan yang feminin. Untuk itu, dia selalu memilih gaun dibanding celana ketat atau jeans sebagai busana sehari-hari atau acara formal.

"Semenjak punya anak, aku lebih suka baju yang nyaman dan lebih tertutup. Aku lebih suka gaya feminin tapi chic," ujar Nindy kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa gaun yang dikenakan pun tidak terlalu menampilkan lekuk tubuh. Hanya saja, bila memang diharuskan mengenakan gaun yang menampilkan lekuk tubuh, dia berusaha memakai busana yang tidak terlalu terbuka.

Selain itu, ketimbang jeans yang menjadi item fesyen pilihan banyak orang, Nindy pun mengaku tak terlalu menyukainya. Ibu dua anak ini mengaku memakai jeans tidak membuatnya bebas bergerak dan meninggalkan beberapa bekas.

Untuk celana,  dia lebih memilih mengenakan celana longgar berbahan ringan, seperti palazzo, kulot dan flare pants. Hal ini membuatnya nyaman beraktivitas dalam segala suasana.

"Aku itu koleksinya jeans sedikit karena enggak terlalu suka soalnya suka berbekas. Aku sukanya pakai palazzo dan kulot," ucap dia.

Dan berikut ini beberapa gaya busana feminin chic Nindy yang bisa menjadi inspirasi:

 

???? : @kyfie.boutique

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

 

Mumpung lagi di @plaza_indonesia foto sama diri sendiri ????

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on