Perdana, Model Berkulit Hitam Buka Show Louis Vuitton

Janaye Furman
Sumber :
  • Instagram Louis Vuitton

VIVA.co.id – Setelah 163 tahun berkiprah di industri fesyen dunia, Rumah mode asal Paris, Louis Vuitton (LV) akhirnya memutuskan menggunakan model berkulit hitam untuk membuka fashion show. Ini merupakan sejarah bagi LV dan Janaye Furman.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Model yang membuka show adalah orang pertama yang berjalan di runway. Dia juga yang memimpin model lainnya saat menutup show. Peran tersebut paling diinginkan semua model. Kemunculan Janaye di pembukaan show LV pun mendapat sambutan positif dan tepuk tangan dari tamu undangan saat itu.

Dikutip dari Metro, Senin, 9 Oktober 2017, Janaye adalah seorang mahasiswi jurusan drama yang mulai berkarier di dunia modeling akhir tahun lalu, setelah melakukan sejumlah latihan.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dia telah melakukan show untuk koleksi musim gugur dan dingin Louis Vuitton 2017 sehingga LV tahu tentangnya dan memilih Janaye memimpin para model di show Paris Fashion Week Rabu pekan lalu.

"Sebuah berkah. Ini adalah momen sangat menakjubkan dan sulit dipercaya," tulis dia dalam akunnya di Instagram.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Janaye menambahkan bahwa dia sangat bahagia makin banyak wanita yang menguncang runway. Keberadaannya di sana merupakan momen paling penting dan menciptakan perbedaan di dunia.

"Saya sangat bahagia bisa mengatakan cerita indah ini," ujarnya.

Sejumlah penggemarnya mengucapkan selamat dalam kolom komentar. Mereka memuji Janaye sebagai wanita yang menakjubkan, cantik dan menginspirasi. Bahkan, model yang kerap mencuri perhatian karena kulit belangnya akibat mengidap kelainan kulit, Winnie Harlow memberikan emoji berbentuk tiara dalam kolom komentar.

Dalam show tersebut, wanita berambut pendek ini mengenakan mantel warna silver berlengan panjang yang menunjukkan bagian perut rampingnya. Mantel berkilau itu dipadu dengan celana pendek warna biru muda dan sepasang sneaker hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya