Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 16:15 WIB
  • Belajar Make-up dari Penata Rias Tiga Generasi

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Belajar Make-up dari Penata Rias Tiga Generasi
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Irwan Riady, Marlene Hariman dan Adi Adrian

VIVA.co.id – Tren kecantikan saat ini terus berkembang dan mencuri perhatian banyak wanita. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi pecinta dunia kecantikan.

Akibatnya, banyak muncul make-up artist baru dan beauty enthusiast yang memiliki karakter merias masing-masing. Untuk itu, tiga make-up artist ternama Indonesia, yakni Marlene Hariman, Adi Adrian dan Irwan Riady berkolaborasi mengeluarkan buku kecantikan.

Make-up artist lintas generasi tersebut mengeluarkan buku berjudul Face On Point yang berisikan ciri khas make-up dari masing-masing penata rias. Tidak hanya itu, buku ini juga sebagai pemandu para pecinta tata rias untuk membuat make-up yang lembut dan terlihat natural di saat bersamaan.

"Jadi ini merupakan buku kami bertiga yang berisikan ciri khas make-up dari masing-masing penata rias, ada Marlene Hariman dan Adi Adrian. Buku ini juga berisi berbagai teknik merias wajah yang bisa diaplikasikan bagi pencinta kecantikan," ujar Irwan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa buku tersebut lebih didominasi riasan pengantin di setiap daerah di Indonesia. Selain itu, ada beberapa gaya make-up natural yang banyak dipilih anak muda.

Dalam buku itu, pembaca juga akan memahami bagaimana cara mengaplikasikan setiap produk make-up. Anda juga akan melihat trik-trik make-up dari natural hingga berani.

"Dalam buku ini didominasi oleh riasan pengantin. Namun ada juga riasan untuk anak muda agar tetap flawless," ucapnya.

Adapun proses pembuatan buku telah dibagi-bagi seperti halnya Marlene Hariman yang terkenal dengan tampilan make-up romantisnya, Adi Adrian yang natural dan Irwan Riady yang apik mencermati komposisi make-up. Proses kreatif pembuatan buku ini memakan waktu selama satu tahun.