Sukses Buat Baju, Gigi Hadid Kini Bikin Kosmetik

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Mary Turner

VIVA.co.id – Usai sukses berkolaborasi bersama desainer favoritnya Tommy Hilfiger dalam menciptakan koleksi busana, kini supermodel Gigi Hadid melebarkan sayapnya di bisnis kecantikan. Gigi menjalin kerja sama dengan Maybellline.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dalam akunnya di Instagram, kekasih Zayn Malik itu mengumumkan akan meluncurkan koleksi Gigi Hadid x Maybelline kurang dari dua pekan. Sementara dikutip dari Teen Vogue, Selasa, 10 Oktober 2017, koleksi kosmetik hasil kolaborasi itu akan menggunakan inisial GH di produknya.

Video Maybelline menunjukkan produk kosmetik kolaborasi tersebut, seperti lipstik warna netral, merah terang dan ungu. Selain itu, blush coral dan gloss warna beige.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Gigi juga mengunggah foto dirinya dengan beragam produk kosmetik di atas meja. Beberapa produk itu, selain lipstik, tersedia palete eyeshadow warna netral, violet, navy dan tembaga.

Ada juga eyeliner dengan beragam warna, seperti hijau, ungu, biru dan putih. Produk kosmetik hasil kolaborasi yang dibuat dalam waktu satu tahun itu diperkirakan akan dirilis pada 21 Oktober 2017 mendatang.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?
 

A year in the making.. #GIGIxMAYBELLINE COMING SOON. @maybelline ?????????

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024