Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:15 WIB
  • Deretan Gaya Putri Beyonce dalam Balutan Busana Supermahal

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Deretan Gaya Putri Beyonce dalam Balutan Busana Supermahal
Photo :
  • instagram.com/mstinalawson
Blue Ivy Carter.

VIVA.co.id – Putri mungil pasangan penyanyi Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy selalu menjadi sorotan karena busana yang dikenakan dari merek ternama dengan harga supermahal. Kebanyakan busana yang dikenakan berasal dari label fesyen kelas atas, Gucci dan Mischka Aoki.

Belum lama ini, bocah berusia lima tahun itu menemani orangtuanya menghadiri pernikahan teman Beyonce dan Jay-Z, yakni Lawrence Parker dan Jessica Clemons di New Orleans. Beyonce tampak mengenakan gaun warna peach dan Jay-Z memakai tuksedo warna hitam.

Sementara Blue mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan rok model ruffle. Menurut Huffington Post, gaun Eternal Beauty itu rancangan Mischka Aoki dengan harga mencapai Rp67,6 juta.

Gaun mewah tersebut dihiasi kristal yang dijahit tangan dengan rok dari sutra. Dia memadukannya dengan sepatu flat model balet.

Tak hanya kali ini, penampilannya saat menghadiri Wearable Art Gala di Los Angeles beberapa waktu lalu juga mencuri perhatian. Blue memakai gaun mini warna ungu edisi terbatas rancangan Mischka Aoki bernilai Rp120 juta.

Gaun tanpa lengan berbahan satin itu diberi nama Her Royal Highness. Bagian garis leher gaun dihiasai manik-manik, sementara bagian roknya dihiasi dengan bunga tulip bertabur ribuan kristal Swarovski. Untuk membuatnya diperlukan waktu hingga ribuan jam.

Sementara saat menghadiri premier film Beauty and the Beast di El Capitian Theatre du Hollywood, Amerika Serikat, Blue memakai gaun keluaran rumah mode Gucci. Gaun sutra warna hijau dan merah muda dalam berbagai nuansa, dengan model rok bertumpuk dan detail burung beo dan ular di bagian atas yang dihiasi kristal dan mutiara tersebut berharga Rp347 juta.

 

#BeautyAndTheBeast

A post shared by Beylite (@beylite) on

Dan ketika menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) di New York pada Agustus tahun lalu, Blue memakai gaun mewah bernuansa cokelat muda dan emas dengan atasan tanpa lengan dengan rok tutu bertumpuk berekor. Gaun panjang dengan rincian tulle itu dari label Mischa Aoki dengan harga sekitar Rp145 juta. (ren)

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on