Cari Baju Minnie Mouse Rancangan Disney, di Sini Tempatnya

Koleksi kaus Minnie Mouse desain eksklusif Disney
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap orang mengenal tokoh dan karakter kartun Walt Disney. Karakter populer seperti Minnie dan Mickey Mouse ini tentunya selalu curi perhatian para penikmat kartun berbagai kalangan terutama anak-anak.

Pengisi Suara Minnie Mouse, Russi Taylor Tutup Usia

Untuk menambah keseruan dan mengobati kerinduan pencinta Disney, Matahari Department Store menghadirkan tokoh kartun di seluruh tokonya. Beberapa barang yang bisa ditemui seperti item fesyen, mainan dan perkakas rumah tangga.

Seluruh produk didesain secara eksklusif oleh Walt Disney. Sehingga para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda ketika berbelanja.

Ditemani Katy Perry, Minnie Mouse Catat Nama di Walk of Fame

"Tokoh dan cerita Disney ini banyak disukai oleh konsumen semua umur. Kolaborasi bersama Matahari dapat membawa keluarga Indonesia lebih dekat dengan barang-barang favorit Disney," ujar Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 11 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa seluruh item fesyen berbau Disney musim ini akan menyajikan tokoh Minnie Mouse, mulai dari kaus, tas, sepatu dan kaus polo.

Centilnya Minnie Mouse Melenggang di Panggung JFW

Bertajuk Minnie Rocks the Dots, seluruh desainnya akan diberikan sentuhan polkadot yang menggemaskan. Koleksi Disney ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Matahari Department Store dengan harga mulai Rp129 ribu hingga Rp250 ribu.

"Untuk musim ini seluruh desainnya akan berbau Minnie Mouse ditambah detail polkadot," ujar Herry.

Minnie dan Mickey Mouse.

Selamat Ulang Tahun Mickey dan Minnie Mouse!

Mereka berusia 91 tahun.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2019