Gaya Nafa Urbach Makin Kece, Tuai Pujian Warganet

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA.co.id – Nafa Urbach dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi yang memiliki fisik rupawan. Bahkan, penampilannya kerap mencuri perhatian.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Namun wanita yang pada Maret lalu mengeluarkan single Melepasmu Kelemahanku itu baru saja menggugat cerai suaminya, aktor peran Zack Lee, tetap tampil modis. Kendati sedang menghadapi masa sulit, namun ibu satu anak itu tetap terlihat tegar dan makin cantik.

Misalnya, saat ibunda Mikhaela Lee Jowono ini menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 2 Oktober 2017 lalu. Saat itu, Nafa memakai busana bernuansa monokrom hitam dan putih.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dia memakai blus hitam dipadu dengan jaket kulit warna putih dengan lengan berwarna putih dan hitam dipasangkan dengan celana bahan warna hitam. Mempercantik tampilannya, Nafa mengenakan choker tebal warna gelap, yang membuat penampilannya makin kece.

Nafa Urbach

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Beberapa penampilannya sebelumnya juga tak kalah modis. Dalam beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial, penampilan wanita kelahiran Magelang ini juga tak kalah ciamik. Bahkan, sejumlah warganet memujinya.

"Cute dan stylish," tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lain mengatakan bahwa wanita berusia 37 tahun itu terlihat cantik dan keren. Ada juga yang mengatakan bahwa pelantun Hatiku Bagai Terpenjara itu lebih segar dan masih tampak seperti remaja. Dan berikut ini beberapa gaya wanita yang disebut-sebut mirip almarhumah Nike Ardilla itu.

 

????????????????????????????

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya