Selena Gomez Desain Tas Ikonik Rp8 Juta

Tas Selena Gomez
Sumber :
  • Linda Hasibuan /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Brand fesyen asal Amerika Serikat yakni Coach belum lama ini mengeluarkan koleksi terbaru.  Berbeda dari sebelumnya, kali ini Coach berkolaborasi dengan penyanyi cantik Selena Gomez.

Intip Harga Tas Mewah Koleksi Happy Asmara, Setara Tarif Manggung Gilga Sahid?

Bentuk kolaborasi tersebut pun sangat unik karena wanita berusia 25 tahun ini mendesain sebuah tas. Pelantun Bad Liar ini juga memilih bentuk, warna dan material sesuai selera dan kepribadiannya.

Kanya Hariadi, Brand Manager Coach mengatakan bahwa proses kreatif kolaborasi ini memakan waktu sekitar 1-1,5 tahun. Sehingga lahir lah sebuah tas cantik multi fungsi dengan tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan merah.

Istri Terdakwa Suap Perkara MA Beli 3 Tas Mewah, Ternyata Buat Windy Idol

"Jadi kami mengajak salah satu penyanyi dunia Selena Gomez yang memiliki banyak penggemar dan followers. Selena mendesain tas nya sendiri sesuai dengan seleranya dengan memakan proses kreatif itu sekitar 1-1,5 tahun," ujar Kanya kepada VIVA.co.id, Rabu malam, 11 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa tas tersebut bisa menciptakan sosok Selena Gomez yang bertalenta, mandiri,  muda dan inspiratif. Sehingga tas tersebut bisa selalu dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Louis Vuitton Kolab sama Pharrell Williams Luncurkan Tas Seharga Rp15 Miliar

Menariknya, Selena Gomez pun menandatangani 100 tas yang dibuatnya dan salah satunya ada di Jakarta. Nantinya tas tersebut akan dilelang bagi para penggemarnya.

"Very iconic ya tas ini karena dia (Selena Gomez) benar-benar turun tangan membuatnya. Struktur tas ini  bisa dikenakan dalam segala kesempatan dan multi fungsi," kata Kanya.

Tas yang terbuat dari kulit sapi bercampur suede ini dibanderol sekitar Rp8 juta dan dijual terbatas di toko Coach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya