Tutorial Riasan Glam Rock, Tampil Beda dan Berani

Nicky Astria.
Sumber :
  • Instagram Irwan Riady

VIVA.co.id – Tampil cantik dengan make-up merupakan hal biasa. Kendati demikian, menerapkan make-up yang itu-itu saja tentunya tampak membosankan.

Gara-gara Ini Marsha Aruan Jago Makeup dari Masih SMP

Untuk itu, Anda pun bisa menerapkan dengan nuansa glam rock. Jenis riasan tersebut tidak hanya membuat Anda cantik dalam sekejap tapi juga memberi penampilan yang berbeda dan berani.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait riasan tersebut, make-up artist kenamaan Irwan Riady memerikan tutorialnya. Menurut Irwan, riasan glam rock didapat melalui mata yang seksi dengan smokey eyes.

Tutorial Make-up Pakai Balon dan Minyak Angin yang Bikin Ngakak

Dengan menggunakan empat warna yang berbeda, Anda dapat memberikan kesan intens pada mata yang lebih berdimensi dan well blended. Penggunaan eyeliner pencil menjadi dasar riasan untuk memberikan berbagai lapisan rona smokey yang lebih dalam.

"Jadi untuk make-up glam rock itu memainkan teknik smokey eyes. Lalu menggunakan empat warna yang berbeda untuk memberikan kesan intens pada mata yang lebih berdimensi," ujar Irwan kepada VIVA.co.id.

Luna Maya Bikin Tutorial Make-up Natural, Alisnya Bikin Salah Fokus

Dia menuturkan bahwa untuk memberikan kesan tegas bisa mengaplikasikan make-up contouring. Untuk highlight, gunakan warna shimmering dengan spekturm pearl.

Pulaskan sedikit bronzer sebagai finishing look dan baurkan krim blush on berwarna merah muda. Jepitlah bulu mata agar tampak lentik, lalu pulaskan maskara.

Setelah itu, gunakan lip liner dari ujung luar ke dalam dengan warna cokelat. Selanjutnya, pulaskan lipstik berwarna cokelat yang lebih nude dengan tekstur matte.

"Jangan lupa pulaskan maskara agar mata tampak hidup," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya