Berburu Produk Make-up dari 12 Negara, di Sini Tempatnya

Cosmobeaute Indonesia 2017 di JCC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pameran kecantikan terbesar di Indonesia, Cosmobeaute Indonesia 2017 kembali digelar untuk ke-12 kalinya. Acara yang berlangsung mulai 12-14 Oktober 2017 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta.

25 Negara Sukses Ramaikan Event Cosmobeaute 2022

Tetap menghadirkan inovasi kecantikan terbaru dari seluruh dunia, kali ini Cosmobeaute Indonesia menghadirkan tren kecantikan yang lebih inovatif dan variatif. Para pengunjung pun dapat melihat aneka produk yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Cosmobeaute Indonesia 2017 menghadirkan 280 peserta pameran dari 12 negara. Negara tersebut seperti China, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Korea, Polandia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat.

Cosmobeaute ke-13 Hadirkan 328 Peserta dari 14 Negara

"Tahun ini Cosmobeaute hadir lebih menarik karena pesertanya lebih banyak dari beberapa negara. Event ini masih didominasi dengan tren kecantikan Korea dan Taiwan," ujar Juanita Soerakoesoemah, Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama selaku Ketua penyelenggara Cosmobeaute Indonesia 2017, Kamis, 12 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa Cosmobeuate tahun ini digelar di area seluas 4.000 meter persegi dengan menghadirkan aneka produk perawatan kulit, kosmetik dan teknologi estetika. Merangkum dari kesuksesan tahun sebelumnya, negara Korea masih mendominasi kiblat kecantikan di pameran Cosmobeaute Indonesia 2017.

Asyiknya Berburu Barang Fesyen dan Kecantikan di Satu Lokasi

Kemudian disusul oleh Taiwan untuk produk skincare. Sementara Indonesia lebih menjuarai pasar yang bersentuhan dengan produk herbal dan organik.

"Ya kalau mau disebutkan masing-masing mempunyai pasarnya sendiri. Sebut saja Korea lebih ke kosmetik, Taiwan ke skincare dan Indonesia lebih ke produk herbalnya," ucap dia.

Pameran bisnis kecantikan bertaraf internasional Cosmobeaute 2023

Usung Inovasi, Pameran Kecantikan Internasional Cosmobeaute Dibanjiri Pengunjung

Pengunjung pameran kecantikan itu juga memiliki kesempatan untuk mencoba sampel produk yang telah diracik dengan cermat oleh tim Research and Development Neo Kosmetika.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023