Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:51 WIB
  • Berburu Produk Make-up dari 12 Negara, di Sini Tempatnya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Berburu Produk Make-up dari 12 Negara, di Sini Tempatnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Cosmobeaute Indonesia 2017 di JCC

VIVA.co.id – Pameran kecantikan terbesar di Indonesia, Cosmobeaute Indonesia 2017 kembali digelar untuk ke-12 kalinya. Acara yang berlangsung mulai 12-14 Oktober 2017 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Tetap menghadirkan inovasi kecantikan terbaru dari seluruh dunia, kali ini Cosmobeaute Indonesia menghadirkan tren kecantikan yang lebih inovatif dan variatif. Para pengunjung pun dapat melihat aneka produk yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Cosmobeaute Indonesia 2017 menghadirkan 280 peserta pameran dari 12 negara. Negara tersebut seperti China, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Korea, Polandia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat.

"Tahun ini Cosmobeaute hadir lebih menarik karena pesertanya lebih banyak dari beberapa negara. Event ini masih didominasi dengan tren kecantikan Korea dan Taiwan," ujar Juanita Soerakoesoemah, Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama selaku Ketua penyelenggara Cosmobeaute Indonesia 2017, Kamis, 12 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa Cosmobeuate tahun ini digelar di area seluas 4.000 meter persegi dengan menghadirkan aneka produk perawatan kulit, kosmetik dan teknologi estetika. Merangkum dari kesuksesan tahun sebelumnya, negara Korea masih mendominasi kiblat kecantikan di pameran Cosmobeaute Indonesia 2017.

Kemudian disusul oleh Taiwan untuk produk skincare. Sementara Indonesia lebih menjuarai pasar yang bersentuhan dengan produk herbal dan organik.

"Ya kalau mau disebutkan masing-masing mempunyai pasarnya sendiri. Sebut saja Korea lebih ke kosmetik, Taiwan ke skincare dan Indonesia lebih ke produk herbalnya," ucap dia.