Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:23 WIB
  • Manisnya Koleksi Minnie Mouse yang Girly dan Edgy

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Manisnya Koleksi Minnie Mouse yang Girly dan Edgy
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Minnie Rocks the Dots, koleksi Patrick Owen dan Disney Indonesia

VIVA.co.id – Desainer muda berbakat Patrick Owen kembali menampilkan koleksi terbaru. Kali ini berbeda dari biasanya, sebab Patrick berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menghadirkan koleksi apik.

Bertajuk Minnie Rocks the Dots, Patrick menghadirkan aksesori dan busana. Koleksi tersebut pun terinspirasi oleh karakter kartun legendaris Disney, yakni Minnie Mouse.

Patrick menuturkan bahwa tak mudah baginya mendesain busana yang cocok untuk remaja. Sebab, karakter Minnie Mouse yang girly juga harus ditambahkan sentuhan yang tampak edgy.

"Untuk  memilih desainer yang cocok dengan Minnie itu enggak mudah. Sebab, looks-nya harus edgy dan sesuai dengan karakternya Minnie, sehingga desain itu harus bisa melekat dengan si Minnie," ujar desainer berusia 28 tahun ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Minnie Rocks the Dots, koleksi Patrick Owen dan Disney Indonesia

Dia menuturkan bahwa dalam koleksinya juga menghadirkan detail polkadot. Kreasi itu membuat si pemakai terlihat lebih kasual, namun manis.

Patrick mempersembahkan 22 koleksi busana siap pakai yang terdiri atas jaket bomber, kaus, dan oversized sweater. Untuk koleksinya dibanderol mulai Rp600 ribu hingga Rp2,8 juta.

"Koleksi ini banyak bermain detail polkadot tentunya casual ready to wear, seperti bomber jacket, t-shirt, oversized sweater, dan yellow shoes," ucap dia.

Minnie Rocks the Dots, koleksi Patrick Owen dan Disney Indonesia