Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 06:08 WIB
  • Tujuh Topi Syahrini yang Mahalnya Bikin Dahi Berkerut

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Tujuh Topi Syahrini yang Mahalnya Bikin Dahi Berkerut
Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
syahrini

VIVA.co.id – Penyanyi yang dikenal dengan slogan Maju Mundur Cantik ini memiliki penampilan glamor. Barang yang dikenakan selalu berasal dari merek ternama dengan harga yang kadang mengejutkan.

Selain mengoleksi tas, pelantun Sesuatu itu juga mengoleksi sepatu dan berbagai aksesori seperti jam, kacamata, cincin, kalung, gelang dan topi dari merek dunia, di antaranya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, dan Balanciaga.

Meski tak semahal harga tas atau sepatu, wanita berusia 35 tahun itu juga memiliki koleksi topi yang tak kalah banyak. Namun jika dibanding dengan topi kebanyakan orang, topi mantan teman duet Anang Hermansyah ini bisa dikatakan mahal. Dari akun Fashion Syahrini, berikut ini beberapa koleksi topinya dengan harga jutaan rupiah.
 
Bukan Syahrini jika penampilannya tak nyentrik dan mencuri perhatian. Ini terlihat saat dia memilih topi putih yang mirip topi peternak madu dalam tampilan yang mewah, dengan jaring di bagian depan. Harga topi label FentyxPuma ini Rp1,17 juta.

 

Syahrini wearing @fentyxpuma " Parisian Cap " IDR 1.170.000 from puma.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Sementara saat mengenakan kemeja bergaris warna biru dan putih, dia memasangkan dengan topi baseball warna putih dengan grafis Balanciaga warna hitam. Topi tersebut dibanderol Rp3,7 juta. Syahrini juga punya koleksi warna hitam dengan harga yang sama.

 

Syahrini wearing @balenciaga " Cap " IDR 3.705.000 (SOLD) from balenciaga.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

 

Syahrini wearing @balenciaga " Embroidered Cotton Baseball Cap " IDR 3.705.000 from net-a-porter.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri beberapa waktu lalu, Syahrini juga menggenakan topi hitam dengan headband putih dan grafis Gucci warna hitam. Baseball Hat with Gucci Headband itu dibanderol Rp5,72 juta.

 

Syahrini wearing @gucci " Baseball Hat with Gucci Headband " IDR 5.720.000 from gucci.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Topi baseball warna putih yang dikenakan Syahrini saat mengenakan baju warna pink ini berasal dari merek Chanel. Dengan nama Terry Baseball Cap, item ini memiliki harga Rp5,85 juta.

Dan ketika berolahraga, penyanyi berusia 35 tahun itu memilih memakai topi dari kulit domba berwarna merah terang dengan inisial H di bagian sudut. Harga topi keluaran Hermes itu sebesar Rp10,27 juta.

 

Syahrini wearing @hermes " Red Lamb Leather Hat " IDR 10.270.000 from global.rakunten.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Tak cuma topi model baseball, wanita kelahiran Bogor itu juga mengoleksi topi floppy warna putih dengan motif grafis. Sunny Do Not Disturb Hat in Ivory dari Eugenia Kim tersebut berharga Rp6,3 juta. Jika ditotal, tujuh koleksi topi pelantun Jangan Memilih Aku itu mencapai Rp36,7 juta.

 

Syahrini wearing @eugeniakimnyc " Sunny Do Not Disturb Hat in Ivory " IDR 6.305.000 from revolveclothing.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on