Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:15 WIB
  • Tren Sulam Alis Paling Diminati Wanita Muda

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Linda Hasibuan
Tren Sulam Alis Paling Diminati Wanita Muda
Photo :
  • Pixabay/StockSnap
Ilustrasi alis mata.

VIVA.co.id – Keinginan tampil cantik dengan alis  yang sempurna tentu pernah diharapkan pada setiap wanita. Banyak cara dilakukan untuk membuat alis terlihat lebih menarik seperti memulaskan pensil alis atau melakukan sulam alis.

Menurut Jane Razell, pakar kecantikan alis dari Ali Tatto Sulam mengatakan bahwa saat ini banyak wanita menyukai bentuk alis lurus. Para kaum hawa juga tidak lagi menginginkan bentuk alis seperti orang lain.

"Kalau sekarang ini banyak permintaan untuk menyulam alis dengan bentuk sedikit lurus. Hanya saja ukurannya tidak terlalu besar dan menyolok," ujar Jane kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa wanita saat ini lebih menyukai alis yang alami dengan serat bulu halus menyerupai alis asli. Kendati melakukan sulam, peminat sulam berbeda genre juga memiliki gaya favorit alisnya masing-masing.

Untuk usia 20-35 tahun mereka menyukai alis yang sedikit tebal dan natural. Sementara untuk usia 35 tahun ke atas menyukai yang sedikit bold dengan bentuk yang sedikit dramatis namun tetap terlihat tegas dan proporsional.

Kemudian, untuk pilihan warna, mereka banyak memilih warna light medium, dark brown dan black brown tapi lebih di dominasi cokelat muda. Hanya saja, itu tetap disesuaikan dengan warna rambut dan warna kulit.

"Kalau bentuknya setiap range umur berbeda pilihan seperti 20-35 tahun suka natural dan sedikit tebal dengan serat bulunya. Lalu, untuk usia 35 tahun ke atas menyukai sedikit bold tapi tetap proporsional dan tidak menghilangkan karakter asli si customers," tutur dia.