Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:25 WIB
  • Sepatu Tinggi Menteri Susi Rancangan Desainer Belgia

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Linda Hasibuan
Sepatu Tinggi Menteri Susi Rancangan Desainer Belgia
Photo :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiasatuti di Istana Negara.

VIVA.co.id – Tidak hanya tampil sederhana dan apa adanya, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, ternyata juga menyukai fesyen. Hal ini dibuktikan dari beberapa koleksi item fesyen  yang dia kenakan begitu menarik perhatian.

Belum lama ini, sebuah akun Instagram @ffawzia07, yang merupakan anak buah Menteri Susi, memosting photo sepatu tinggi yang begitu cantik. Sepatu tersebut ternyata salah satu koleksi dari Menteri Susi yang belum pernah dia kenakan.

Diakuinya, ketimbang memakai sepatu cantik, Menteri Susi lebih memilih menggunakan sandal. Sebab membuatnya lebih nyaman melangkah dan bergerak bebas.

"Saya pernah meledek bahwa koleksi sepatu Boss itu seperti punya Imelda Marcos, mengingat banyaknya jumlah sepatu yang tersimpan di lemari, tapi tidak pernah dipakai. Dulu, sebelum jadi menteri kalau kerja cukup pakai sendal saja," tulis pemilik akun  @ffawzia07.

Siapa sangka sepatu berdesain block heels ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Sepatu tersebut terdapat berbagai unsur motif dam warna, seperti motif kulit ular dan polos.

Sepatu yang didominasi warna  hijau tosca tersebut adalah hasil rancangan dari desainer asal Belgia yakni Dries Van Noten. Diyakini Menteri Susi memiliki sepatu cantik lainnya dengan merek yang sama.

Menteri Susi pernah mengenakan sepatu merek Dries Van Noten lainnya dengan material bulu kuda. Hal tersebut sontak  menjadi pertanyaan salah satu petinggi ketika Menteri Susi memakainya saat peresmian suatu pelabuhan perikanan.

"Akhirnya hari ini Boss pakai salah satu koleksi lamanya dari Dries Van Noten. Sepatu sendal Dries Van Noten satu lagi yang ada bulu kuda pernah ditanyakan Big Boss sewaktu peresmian suatu pelabuhan perikanan, "Itu Bu Susi pakai apa di kakinya?" Ya Pak, kebingungan Bapak juga sama dengan kebingungan saya," tulisnya. (ren)