Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 18:14 WIB
  • Mau Merencanakan Pernikahan Lebih Seru, Datang Saja ke Sini

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Adinda Permatasari
Mau Merencanakan Pernikahan Lebih Seru, Datang Saja ke Sini
Photo :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari
Kempinski Wedding Fair 2017

VIVA.co.id – Setelah empat tahun absen menggelar pameran pernikahan, Hotel Indonesia Kempinski tahun ini kembali mengadakan Wedding Fair yang dilangsungkan selama tiga hari mulai 13-15 Oktober 2017.

Director of Groups & Events Hotel Indonesia Kempinski, Jane Hutauruk mengatakan, Kempinski Wedding Fair 2017 menawarkan lebih dari 40 vendor pernikahan dan delapan decorator top yang telah dikurasi secara ketat.

"Jadi para calon pengantin tidak perlu menelusuri ratusan nama, tapi hanya melihat dari beberapa nama terpilih, sehingga membuat pengalaman mereka dalam merencanakan pernikahan lebih menyenangkan bagi para pasangan sibuk di Jakarta," ujar Jane saat konferensi pers Kempinski Wedding Fair 2017 di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Jumat 13 Oktober 2017.

Sementara itu, Natalia selaku Event Director Bridestory yang menjadi kolaborator Kempinski Wedding Fair mengatakan, konsep yang dibuat dalam pameran ini berbeda dari pameran pernikahan yang pernah ada.

"Kami menggunakan layout island booth yang berisi 5-6 vendor, mulai dari fotografi, dekorasi, hingga dress," ujarnya.

Konsep ini juga dibuat untuk lebih memperlihatkan kemegahan Grand Ballroom Kempinski yang memiliki luas 3.000 meter persegi. Masing-masing juga disediakan bangku-bangku yang cukup banyak sehingga calon pelanggan bisa dengan nyaman berkonsultasi dengan vendor pilihan mereka.

Dengan tema elegan, klasik, dan modern, Kempinski Wedding Fair 2017 didekorasi dengan warna-warna hitam, putih, dan emas.