Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 10:08 WIB
  • Tren Baru Percantik Bibir Tanpa Filler yang Lebih Tahan Lama

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Tren Baru Percantik Bibir Tanpa Filler yang Lebih Tahan Lama
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Proses tindakan Sensual Crystal Lips

VIVA.co.id – Belakangan ini tren melakukan filler pada bibir telah menjadi pilihan para wanita yang ingin membuat bibirnya terlihat seksi. Kendati demikian, tak sedikit juga wanita yang masih takut dengan tindakan penyuntikan filler.

Menjawab keluhan tersebut, muncul tren kecantikan baru untuk mempercantik bibir, namanya Sensual Crystal Lips. Metode tersebut dianggap sebagai pilihan baru bagi mereka yang ingin memiliki bibir bervolume dan merona dengan cara instan.

Cara kerjanya seperti melakukan sulam bibir di seluruh bagian. Hanya saja tinta yang dibaurkan   ada beberapa macam warna untuk membuat ilusi bibir menjadi lebih seksi.

"Ini merupakan tindakan sulam bibir dengan membaurkan warna 2-3 warna tinta agar bentuk bibir lebih terlihat dan berisi," ujar Mimy Halim, director Hanju Singapore kepada VIVA.co.id, saat acara CosmoBeaute Indonesia 2017 di kawasan Jakarta Pusat, Jumat malam, 13 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa kelebihan tren ini dibanding filler adalah karena lebih tahan lama. Tidak hanya itu, warna bibir yang ditampilkan juga lebih tahan lama, sekitar 2-3 tahun tidak seperti filler yang hanya beberapa bulan, atau satu tahun.

Setelah melakukan tindakan ini, para wanita diminta untuk menghindari makanan yang mengandung kecap dan seafood selama 4-6 hari, atau setelah pengelupasan. Hal ini untuk menghindari risiko alergi dan luruhnya warna sulaman.

"Itu karena kecap gelap dan mengandung pewarna, sedangkan seafood takut menimbulkan alergi, karena bibir tentunya masih proses penyembuhan," ucap Mimy.

Adapun tindakan mempercantik bibir ini, biayanya sekitar Rp2 juta. Namun, angkanya bisa bertambah, tergantung bentuk bibir yang diinginkan. (asp)