RI Masuk Top 10 Gaun Malam Terbaik Miss Grand International

Miss Grand India dan Miss Grand Indonesia 2017
Sumber :
  • Instagram Miss Grand International

VIVA.co.id – Setelah berhasil masuk dalam lima besar foto terfavorit di ajang Miss Grand International 2017, wakil Indonesia, Dea Goesti Rizkita pun berhasil masuk dalam daftar delapan kostum nasional terbaik dengan memakai kostum nasional bertema Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku, Bumi adalah Ibuku.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Tak hanya itu, wanita berusia 24 tahun tersebut juga mampu membuat gaun malam yang dikenakannya masuk dalam jajaran top 10 gaun malam terbaik Miss Grand International . Dalam fanpage Miss Grand International (MGI) Poll, hanya empat wakil Asia yang masuk dalam kategori itu.

Gala Dinner itu sendiri sudah digelar tiga hari lalu atau Rabu, 11 Oktober 2017 di Sun Spa Resort & Villas, Quang Binh, Vietnam. Adapun 10 wanita cantik yang masuk dalam Top 10 Best in Evening Gown, yakni wakil Australia yang menggunakan gaun strapless warna perak bersayap, Brazil yang memakai gaun putih berbelahan paha tinggi, China dengan gaun biru cobalt dengan sayap menerawang, Filipina menggunakan gaun merah dengan lengan panjang menggantung dan Peru dalam balutan gaun merah marun berbelahan dada rendah.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Sementara wakil dari Belanda memakai gaun biru tanpa lengan, India mengenakan gaun warna kuning cerah dengan motif merah dan hijau, Indonesia memakai gaun putih dan peach bersayap, Venezuela mengenakan gaun tanpa lengan warna ungu dan hitam serta Meksiko memakai gaun merah berkilau dengan aksen bordir di bagian atas.

Adapun gaun yang dikenakan Dea merupakan rancangan desainer ternama Anaz Khairunaz. Warganet banyak yang memuji penampilannya saat itu. "Kombinasi @dearizkita dan gaun @anazofficial semua mata tertuju padamu," tulis salah satu warganet.

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Siap Berlaga di Phuket

Andina Julie.

Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa pihaknya telah menentukan Andina Julie yang akan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021