Ingin Persingkat Waktu Dandan, Gracia Indri Lakukan Ini

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Untuk tampil cantik dan percaya diri tentunya dibutuhkan perawatan yang maksimal. Hal ini pula yang dilakukan artis cantik Gracia Indri yang baru-baru ini melakukan metode sulam alis.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku bahwa alis merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa mendukung penampilan. Sehingga mempercantik alis sangat penting baginya.

Bintang Malam Jumat Kliwon ini mengaku memilih tren sulam lantaran memiliki alis yang kurang menarik. Kendati demikian Gracia pun tak ingin asal dalam memilih tempat sulam alis.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

"Bagian tubuh yang paling aku suka dan concern adalah alis. Makanya aku coba mau sulam karena aku yakin dapat menyempurnakan bentuk alis aku," ujar Gracia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Dia mengaku sulit untuk membingkai alis dengan pensil. Hasil yang kurang sama dan tidak simetris menjadi salah satu alasan untuknya melakukan sulam.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Selain alasan itu, menyulam alis juga dapat membuat dirinya mempersingkat waktu make-up. Sehingga metode sulam alis menjadi salah satu solusi untuknya tampil cantik dengan sekejap.

"Aku mensyukuri semua yang ada di diri aku tapi paling alis aku yang agak susah. Lumayan agak lama kalau bikin jadi, ya asal-asalan dikit kalau buatnya," ucap dia.

Rosidi dan Fuji.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Di balik cetarnya penampilan sejumlah selebriti, ada sentuhan tangan seniman alis, bibir dan eyeliner. Rosidi Sulam Alis Jakarta salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023