Perawatan Wajib Gracia Indri Demi Cantik Jangka Panjang

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi seorang figur publik tentunya membutuhkan perawatan ekstra. Selain untuk menjaga penampilan, perawatan rutin juga membantu mengatasi permasalahan pada kulit.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Hal ini pula yang diungkapkan artis cantik Gracia Indri. Wanita berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa dia rutin melakukan perawatan pada wajahnya dengan menggunakan krim.

Sementara krim wajah yang dia dapatkan pun merupakan rekomendasi dari dokter kecantikan kepercayaannya. Kendati terkesan ribet, namun sesibuk apapun Gracia tetap menerapkannya untuk aset jangka panjang.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

"Jadi buat aku perawatan wajah penting banget untuk menjaga penampilan sekaligus aset jangka panjang. Aku pakai krim wajah dari dokter kepercayaan aku," ujar Gracia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa perawatan rutin yang sering diterapkan adalah pembersih wajah, sabun, toner dan krim wajah. Hal tersebut tak boleh absen dilakukan.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Sementara untuk tindakan kecantikan pendukung seperti facial dan dermabrasi, dia mengaku sangat jarang melakukannya. Dia hanya melakukannya saat wajahnya sedang mengalami masalah seperti timbulnya jerawat dan komedo berlebih.

"Jadi kalau ada masalah saja aku facial, kalau enggak ada dan masih bisa diobati dengan krim lebih baik tidak. Ya cukup jarang si lakukan hal itu (facial dan dermabrasi)," ucapnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024