Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 07:52 WIB
  • Bebas Dekorasi Kuku dan Tangan Pakai Henna Arab

  • Oleh
    • Beno Junianto
Bebas Dekorasi Kuku dan Tangan Pakai Henna Arab
Photo :
  • Pixabay/purplegillian
Ilustrasi kosmetik

VIVA.co.id – Gaya hidup wanita selalu berkembang. Tak hanya urusan penampilan lewat busana yang dikenakannya, kosmetik pun kaum hawa selalu mencarinya. Terlebih saat ini banyak kosmetik menawarkan sesuatu yang berbeda untuk pemakainya.

Seperti salah satunya, produk kosmetik asal Arab Saudi, Elizabeth Helen - melalui distributornya PT Gautama Indah Perkasa - menghadirkan seri terbaru dari dekorasi tubuh, dekorasi kuku serta dekorasi telapak tangan dengan label Ranikone dengan pilihan warna lebih banyak.

"Untuk produk Ranikone, kami memasarkan produk dekorasi tubuh. Produknya sangat aman karena terbuat dari bahan tanaman herbal henna. Jadi sifatnya tidak permanen saat diaplikasikan pada kulit," kata Ririn Puspita selaku Marketing Comunication di PT Gutama Indah Perkasa saat peluncuran Ranikone di pameran Cosmobeaute 2017.

Rini menambahkan produk Ranikone diimpor dari Pakistan dan saat ini sudah memiliki konsumen sendiri di Tanah Air.

"Pengguna Rakone semakin bertambah karena sudah membuktikan mutu dan harga produknya meskipun banyak bermunculan produk sejenis dengan merek lainnya," katanya.

Rani menyebut untuk Ranikone seri dekorasi tapak tangan dihadirkan dalam 12 pilihan warna.

"Kami memahami keinginan pelanggan dalam menggunakan produk Ranikone, maka kami akan mengadakan penambahan dari segi kemasan produk dekorasi tubuh menjadi bentuk kerucut dengan jenis Ranikone Body Decoration Paste RK 99K-Reddlsh serta Ranikone Body Decoration Paste Gold Henna RK 46K-Black," terangnya.

Ririn menambahkan selama ini untuk pasar kosmetik di Indonesia pihaknya memasarkan tiga line up produk lipstik, blush on dan maskara.