Cara Kim Kardashian Atasi Mata Panda

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA.co.id – Memiliki penampilan yang sempurna tentunya tidak semudah dibayangkan. Perlu adanya kerja keras dan perawatan ekstra untuk mendapatkannya.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Seperti halnya yang dialami Kim Kardashian yang mengaku sedang berjuang mengatasi lingkaran mata yang gelap. Meski demikian, wanita berusia 36 tahun itu telah memiliki cara mengatasinya.

"Saya selalu berjuang dengan lingkaran gelap di bawah mata. Seiring bertambahnya usia, saya harus memastikan untuk cukup tidur,  rutin perawatan kulit yang baik," ujar Kim Kardashian seperti yang dilansir Hollwoodlife.

Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

Dia menuturkan, cara lain yang ia lakukan memastikan bahwa keadaan kulitnya tetap terhidrasi. Serta memberikan perlindungan matahari saat keluar rumah. 

Kim pun mengungkapkan dokter kepercayaannya, Dr Lancer, juga memberikan beberapa tips untuk mencegah dan mengobati lingkaran bawah mata yang menggelap.

Jelang Lahiran Anak Ketiga, Kim Kardashian Pindah Rumah

Dr Lancer mengatakan, lingkaran bawah mata disebabkan karena kurang tidur dan turun temurun. Sedangkan potensi lainnya yang menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata adalah  karena paparan sinar matahari yang menyebabkan pigmentasi.

"Lingkaran hitam di bawah mata disebabkan banyak hal dan muncul di area yang halus di bawah mata. Lingkaran hitam juga memiliki hubungan dengan tidur, karena biasanya lebih menonjol saat seseorang tidak cukup istirahat, turun-temurun dan paparan sinar matahari," ucap dr Lancer.

Kanye West dan Kim Kardashian West

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Kanye West sempat 'diomeli' Kim karena memposting foto rumah mereka.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018