Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:41 WIB
  • Ini Dia Sosok di Balik Gaya Feminin Aurel Hermansyah

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Ini Dia Sosok di Balik Gaya Feminin Aurel Hermansyah
Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

VIVA – Memperhatikan penampilan bagi setiap orang, khususnya wanita adalah hal yang penting. Sebab, dengan gaya busana yang rapi dan terkonsep, membuat Anda lebih percaya diri ketika bertemu orang banyak.

Ini pula yang dilakukan penyanyi muda Aurel Hermansyah dalam tiga tahun terakhir, yang menggunakan jasa fashion stylist, atau penata gaya. Wanita berusia 19 tahun itu merasa lebih percaya diri dan nyaman, ketika mengenakan busana yang dipilih oleh penata busana andalannya, Erich Alamin.

Kepada VIVA.co.id, sang penata gaya tersebut mengatakan bahwa Aurel sering menggunakan jasanya, saat menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. atau off air. Menurutnya, bekerja sama dengan Aurel sangat mengasyikkan, karena anak sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tidak banyak menuntut dan mengikuti sarannya.

"Aku sudah menata gaya busana Aurel sekitar tiga tahun lalu. Dia anaknya enggak ribet, nurut banget," ujar Erich kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan, pada dua tahun lalu Aurel agak ragu mengenakan busana tanpa lengan, lantaran takut lengannya terlihat besar. Namun, berkat rayuannya, akhirnya Aurel pun berubah pikiran dan jauh lebih berani mengeksplorasi gaya busananya.

Menurut Erich, pelantun Tanpa Bintang itu sangat menyukai gaya yang feminin dan lebih sering memakai gaun mini. Bila dihitung dalam sebulan, sedikitnya Erich menata gaya Aurel enam hingga tujuh kali.

Untuk pemilihan baju, Erich menentukannya berdasarkan acara yang akan dihadiri. Sehingga, tak jarang Erich mencari busana dari beberapa desainer ready to wear dan retail kelas A, agar terkesan eksklusif.

"Kesulitan yang sering ditemui, kadang anaknya enggak percaya diri, takut terlihat tidak sempurna, padahal sudah bagus. Aku juga ambil baju untuknya di retail ternama dan para desainer," ucap dia.

 

Wearing @nadiaumammi from the label's 'Irregular' Fall/Winter 2014-2015 collection.

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin) on