Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:17 WIB
  • Tiru Gaya Busana Kate Middleton, Wanita ini Dipuji

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Tiru Gaya Busana Kate Middleton, Wanita ini Dipuji
Photo :
  • Instagram Mallory
Mallory meniru gaya Kate Middleton

VIVA – Kate Middleton tahu bagaimana tampil modis dalam berbagai acara. Itu mengapa dia dikenal sebagai salah satu wanita paling stylish di muka bumi ini.

Dalam gaya kasual, formal maupun glamor, wanita berusia 35 tahun tersebut selalu sedap dipandang dan menarik perhatian. Untuk tampil menarik dan berkelas, bukan masalah baginya.

Ibu dua anak ini memiliki uang untuk membeli busana yang diinginkan baik rancangan desainer atau retailer. Meski begitu, harga label fesyen high street Inggris yang kerap dikenakan pun masih cukup mahal.

Namun seorang Instragammer, yang merupakan penggemar Kate meniru gaya Duchess of Cambridge itu dengan membeli item fesyen berbiaya murah. Dikutip dari Metro, Rabu 18 Oktober 2017, wanita bernama Mallory atau pemilik akun Lady M Replikates itu meniru beberapa gaya kasual hingga feminin Kate.

Misalnya, blus putih dan blazer dipadukan dengan celana bermotif  yang dikenakan Kate. Selain itu, blus manis warna putih, yang dikenakan Kate dalam gaya Amerika, Mallory juga menirunya.

Tak hanya itu, gaya Kate ketika berbelanja dengan menggunakan sweater warna hitam dipadukan dengan jeans skinny dan syal kotak-kotak, wanita asal Virginia itu pun juga berpenampilan serupa dengan istri Pangeran William tersebut.  

Gaya feminin Kate saat piknik dengan memakai gaun pendek warna putih motif abu-abu dengan belt putih tak luput dari incarannya. Begitu juga dengan gaun biru lengan panjang yang membungkus tubuh ramping Kate.

Namun tak hanya Kate, Mallory juga meniru gaya kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle. Misalnya, gaun lace hitam yang dikenakan Kate dan Meghan atau gaun marun dan sandal bertali serta sepatu hitam yang dikenakan wanita berusia 36 tahun itu.

Mallory pun mendapat dukungan dari warganet. Beberapa warganet memujinya dan mengatakan bahwa dia cantik, mengagumkan dan memesona.

"Anda sangat keren mengenakannya," tulis salah satu warganet, mengomentari gaun putih bermotif abu-abu yang dikenakannya dan serupa dengan milik Kate. (ren)