Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:14 WIB
  • Ternyata Rihanna Sejak Remaja Suka Tampil Beda

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Ternyata Rihanna Sejak Remaja Suka Tampil Beda
Photo :
  • Instagram fentybeauty
Rihanna

VIVA – Selain menyanyi ternyata bakat menjadi desainer telah terlihat sejak Rihanna tumbuh remaja. Wanita berusia 29 tahun ini telah menjadi perancang busana atau Direktur Kreatif Puma pada tahun 2014 lalu.

Tidak hanya itu, dia juga meluncurkan lini kecantikannya sendiri yakni Fenty Beauty pada awal tahun 2017. Berbicara soal fesyen, ternyata pelantun Take A Bow ini dikenal sangat suka bereksperimen, bahkan waktu dia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Meski selera fesyennya belum sekeren saat ini, namun Rihanna telah menunjukkan selera fesyennya. Rihanna memberikan sentuhan pribadi pada seragam sekolahnya.

"Saya berpikir untuk memakai seragam terbaik," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Rabu, 18 Oktober 2017.

Mantan kekasih Chris Brown ini menuturkan bahwa dia selalu mencoba mengekspresikan diri dengan cara apapun. Dia menggunakan aksesori seperti anting atau tatanan rambut tak biasa dan memakai sabuk di tempat yang berbeda dan memendekkan seragamnya, sehingga membuat Rihanna sering ditegur lantaran melanggar aturan sekolah.

"Saya mencoba dengan menggunakan anting besar, menata gaya rambut dengan ekstensi rambut berwarna dan memakai sabuk di tempat berbeda. Tapi karena melanggar, saya disuruh pulang beberapa kali," ucap dia.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Rihanna kapok dan takut memakai pakaian yang ingin dikenakan. Dia yakin setiap orang harus memiliki komitmen jika mereka sesuatu yang diinginkan.