Cantiknya Cincin Tunangan Sophie Turner, Berapa Harganya?

Sophie Turner
Sumber :
  • nme.com

VIVA – Aktris cantik Sophie Turner dan penyanyi Joe Jonas baru-baru ini telah mengumumkan pertunangan mereka. Momen bahagia keduanya dibagikan dalam akun mereka di Instagram, di mana tangan kiri Sophie dengan cincin berlian di jari manis diletakkan di atas tangan Joe.

Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dalam judul fotonya, bintang Game of Thrones itu menuliskan, 'I said Yes'. Tentunya hal ini disambut bahagia oleh para penggemarnya.

Hal yang tidak kalah menarik lainnya adalah cincin bertabur berlian tersebut ternyata memiliki harga yang fantastis. Dilansir dari laman Teen Vogue, Rabu, 18 Oktober 2017, cincin yang dikenakan wanita berusia 21 tahun tersebut memiliki harga antara Rp338 juta hingga Rp405 juta.

Sophie Turner Hamil, Joe Jonas Diam-diam Saja tapi Keluarga Heboh

Harga itu berdasarkan perkiraan ahli batu mulia dari The Jewelry Appraiser, Deborah Villepigue. Berdasarkan pengamatan dari foto yang diunggah pasangan tersebut, cincin dengan harga lebih dari seperempat juta dolar Amerika Serikat itu memiliki berlian tiga karat berbentuk pir di bagian tengah.

 

I said yes.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Bertemu di Tinder, Pasangan Ini Bikin Cincin Tunangan dari iPhone

Cincin itu tampak cantik lantaran berlian besar berada di atas dua lingkar cincin dengan taburan sejumlah berlian berukuran kecil. Banyak warganet yang mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut.

"Selamat Sophie. Joe adalah pria yang beruntung. Semoga kalian bahagia. Abaikan para haters, mereka hanya iri," tulis salah satu warganet. (ren)

Ilustrasi cincin tunangan/ ilustrasi diberi cincin

Cari Cincin Lamaran atau Pernikahan? Simak 3 Tips Ini

Cincin salah satu yang dipersiapkan sejak jauh hari oleh pasangan yang akan mengikat janji setia. Berikut 3 tipsnya dalam mempersiapkan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022