Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:20 WIB
  • Tak Cuma Rambut, Agnez Mo Kini Suka Gonta Ganti Cat Kuku

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Tak Cuma Rambut, Agnez Mo Kini Suka Gonta Ganti Cat Kuku
Photo :
  • Instagram
Agnez Mo

VIVA – Agnes Monica atau Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi dan aktris Tanah Air yang memiliki gaya ciamik. Dia memiliki gaya sendiri yang kerap ditiru penggemarnya.

Bukan hanya soal fesyen, penyanyi yang baru saja meluncurkan single baru berjudul Long As I Get Paid ini juga kerap bertransformasi dalam model dan warna rambut. Tak berhenti di situ, wanita berusia 31 tahun ini juga suka gonta ganti warna cat kukunya.

Dalam beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial, aktris dan penulis lagu ini tampak menghias kukunya dengan warna dan aksesori cantik. Misalnya saat syuting video klip terbarunya, kekasih pebasket Wijaya Saputra ini menghias kukunya dengan warna merah dan diberi aksesori menyerupai cincin emas di ujung pergelangan jarinya.

Tak hanya itu, beberapa tampilan lain juga tak kalah kece. Terlihat ketika Agnez mengenakan jaket merah mengkilat, dia memilih warna merah senada dengan outfit-nya, di mana salah satu jari tampil beda dengan aksesori warna hitam.

 

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Dalam foto lain, dia tampak menghias kukunya dengan warna cerah, perpaduan warna transparan, serta oranye di ujungnya. Namun pada kuku jari manis, dia menambah warna emas sehingga memberi tampilan lebih mencolok.

 

????#AGNEZMO #iAM

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Menyesuaikan penampilannya yang monokrom hitam putih, Agnez memilih warna silver dan putih untuk kukunya. Delapan kuku jarinya dipulas dengan warna silver, sedangkan kuku jari telunjuk dengan warna putih susu.

 

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Dan memberikan tampilan seksi sedikit berwarna, pelantun Matahariku ini memilih warna merah di kukunya untuk dipasangkan dengan gaun hitam dan rambut gaya boyish warna oranye.

 

#AGNEZMO #AGNEZMOAPP going live on my app today!!! see u there

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Berikutnya warna peach untuk mencerahkan tampilannya dalam balutan kaus putih dan rambut pirang platinum. Warna kukunya pun senada dengan warna gelang berukuran besar yang dikenakan. (ren)

 

???????? xoxo #AGNEZMO Beautiful day!

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on