Pesona Seleb Dunia dalam Tren Busana Kuning

Rihanna
Sumber :
  • Instagram fentybeauty

VIVA – Setiap musim tentunya memiliki warna andalannya masing-masing. Seperti halnya saat musim panas, warna merah lebih mendominasi fesyen.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Namun siapa sangka untuk musim ini, ternyata warna kuning bakal menjadi warna favorit. Warna tersebut pun disukai seleb Hollywood.

Warna kuning pernah dipilih penyanyi dan desainer Rihanna saat menghadiri peluncuran Fenty Beauty di New York Fashion Week. Dia mengenakan ball gown dari Oscar de la Renta untuk koleksi musim semi/musim panas 2018.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Tidak hanya Rihanna, ada beberapa bintang ternama yang mengenakan busana berwarna kuning sebagai pilihan mereka. Berikut ini, seperti dilansir dari Vogue, Jumat, 20 Oktober 2017.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Gigi Hadid

Supemodel ini mengenakan gaun rancangan Prabal Gurung dengan penuh percaya diri. Gaun berwarna kuning ini berkibas dengan cantik mengikuti langkahnya.

Gigi tampak memadukan aksesori dari sepatu, clutch, anting dengan warna serasi. Kakak Bella Hadid ini juga tampak menjinjing kardigan berwarna kuning.

 

?October 16: #GigiHadid arriving at her apartment in Manhattan.?

A post shared by Hadid News (@hadidnews) on

Jourdan Dunn

Selama Paris Fashion Week, model sampul majalan Vogue itu mengenakan setelan double-breasted dari Altuzarra. Dia mengenakan pointed shoes berwarna emas yang. Memperkuat penampilannya, dia memakai lipstik berwarna merah.

 

Quench your thirst ???????????? #americansinparis #cfda

A post shared by Jourdan Dunn (@jourdandunn) on

Hailey Baldwin

Jangan takut dengan yang satu ini. Tampilan Hailey yang totalitas saat di London ini sangat mencuri perhatian. Dia mengenakan potongan maskulin berwarna kuning dalam proporsi oversize yang membuatnya terlihat bersinar.

Blake Lively

Aktris cantik satu ini tidak pernah bisa menghindar dari warna-warna menyolok. Salah satunya adalah warna marigold yang dia kenakan dengan tampilan atasan blus dan celana palazzo rancangan Brandon Maxwell.

 

????b. A. n. A. n. A. S. ???? @brandonmaxwell @lorraineschwartz @ofirajewelz @charlotteolympia

A post shared by Blake Lively (@blakelively) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya