Sederet Artis Melirik Berbisnis Kosmetik

Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Belakangan ini, ramai artis mendirikan bisnis kue khas oleh-oleh dari beberapa daerah. Namun tak sedikit juga para artis yang menciptakan bisnis kecantikan sebagai pilihan mereka.

Nadia Vega dan Suami Diam-diam Sudah Punya 'Anak Pertama'

Memiliki nama besar, tentunya terdapat kemudahan bagi mereka mendirikan sebuah bisnis. Selain menambah pundi-pundi pendapatan, membangun juga bisa menjadi investasi jangka panjang. Berikut ini beberapa artis yang melirik bisnis kosmetik yang telah dirangkum VIVA.co.id, Jumat 20 Oktober 2017.

Ussy Sulistiawaty

Cantik dengan 5 Merek Lipstik Milik Artis Indonesia

Sejak 2015 lalu, penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty telah mendirikan bisnis berbasis kecantikan. Diberi label Dissy, merek tersebut menyediakan aneka kosmetik mulai dari lipstik, bedak hingga skin care. 

Ashanty

Tak Hanya Aktris, Nirina Zubir Sibuk Jadi Mbak-mbak Pasar

Istri dari Anang Hermansyah ini juga tertarik menciptakan brand Ashanty Beauty Cream. Tanpa ragu produk skin care itu langsung disambut positif oleh warganet.

 

mau tau rahasia kulit cerah bercahayaku? Whitening cream series by @ashantyid dan @ashantybeautycosmetics rahasianya. Membantu menjaga kulit tampil segar, sehat dan bercahaya dari kini hingga nanti. Yuk order, sebelum kehabisan! Info pemesanan: Whatsapp: 087778489900 0816938336 08128882825 081287388885 087877755250 081282466966 Line: @ashbeautycosmetics @ashantybeautycare @aurelie.cosmetics www.ashanty.id Atau bisa juga order ke distributor dan reseller resmi kita di bawah ini: @ashantyidjakarta1 @ashantyidjakarta2 @ashantyidbandung1 @ashantyidbandung2 @ashantyidbandung3 @ashantyidbandung4 @ashantyidtangerang1 @ashantyidmalang2 @ashantyidmalang1 @ashantyidjember1 @ashantyidtuban1 @ashantyidsurabaya1 @ashantyidmedan1 @ashantyidpadang1 @ashantyidkediri1 @ashantyidbanyuwangi1 @ashantyidbali1 @ashantyidlamongan1 @ashantyidlampung1 @ashantyidpekanbaru1 @ashantyidmksr

A post shared by Ashanty Cosmetics Official (@ashantybeautycosmetics) on

Aurel Hermansyah

Berbeda dari ibunya, Ashanty, Aurel Hermansyah mulai gencar mempromosikan produk kecantikannya sendiri yang bernama Aurelie Cosmetics. Aurel memilih lip cream sebagai produknya. 

Prilly Latuconsina

Artis muda Prilly Latuconsina juga melirik  bisnis kecantikan. Dinamai brand ILY Cosmetics, merek ini memiliki rangkaian berupa bedak, pelembap, pembersih dan sejenisnya. 

Inul Daratista

Penyanyi dangdut satu ini juga menghadirkan merek kosmetik Inul Beauty. Produk kecantikan yang dijual Inul adalah lipstik, bedak, hingga skin care dengan kualitas  terbaik.

Cathy Sharon

Baru-baru ini artis cantik Cathy Sharon juga telah meluncurkan sebuah mereka kosmetik bernama Cathy Sharon Urbanlips. Lipstik tersebut menghadirkan  beberapa varian warna  dengan kualitas yang tak kalah saingnya.

Ivan Gunawan

Selain menjadi desainer dan presenter, Ivan Gunawan juga melirik bisnis kosmetik yaitu Ivan Gunawan Cosmetics. Beberapa item kosmetik yang ditawarkan seperti lip gloss, lip matte, maskara, dan eyeshadow. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya