Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 22:40 WIB
  • Sandra Dewi Ketagihan Desain Produk Fesyen

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Sandra Dewi Ketagihan Desain Produk Fesyen
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
Sandra Dewi.

VIVA – Sandra Dewi mengaku saat ini tengah menggeluti bisnis di bidang fesyen. Istri dari Harvey Moeis itu telah mengeluarkan sejumlah produk, terutama tas, hasil kerja sama dengan dengan sebuah brand.

"Aku kan memang suka banget sama tas, jadi kalau suka lihat Instagram aku, itu aku suka ngomongin tentang fesyen, tentang kehidupan aku dengan fesyen yang aku pakai. Terus ketika ditawarin kerja sama sama Rounn ya aku mau banget," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

Sandra mengaku, antusiasme dan keuletannya dalam merancang desain-desain yang membuatnya dilirik brand fesyen tersebut. Dengan pengalaman ini, Sandra mengaku semakin tahu seluk-beluk, bahkan sampai pada tahap pemasarannya.

"Jadi aku punya ide, dan kita meeting (merancang produknya). Aku baru ngerasain bikin desain seperti apa, ngundang teman-teman artis seperti apa, aku ngajakin mereka ke sini, dan aku juga yang nawar-nawarin mereka produknya," kata Sandra.

Awalnya hanya mencoba-coba mengembangkan bakatnya merancang desain produk fesyen. Namun, ketika tahu hasil rancangannya itu cukup laku di pasaran, Sandra pun menjadi keranjingan dan berniat untuk semakin menekuni bisnis di bidang ini.

"Jadi pertama itu aku bikinnya desain produk tas, itu sukses banget. Karena aku merasa kalau cewek tuh bawa tas itu ada dua tipe; yang bisa masuk semuanya dan juga kasual, kecil, serta cantik. Terus bisa dipakai buat acara pesta atau kegiatan formal gitu," ujarnya. (ren)