Terungkap Rahasia Awet Muda Eks Istri Tommy Soeharto

Ardhia Pramesti Regita Cahyani
Sumber :
  • Instagram Ardhia Pramesti Regita Cahyani

VIVA – Tetap awet muda di usia lebih dari empat dekade adalah sebuah anugerah. Hal ini pula yang dialami Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata, mantan istri Tommy Soeharto.

DJKN Bakal Lelang Ulang Aset Tommy Soeharto yang Tak Laku-Laku Dijual, Harga Disesuaikan

Hampir menginjak usia 42 tahun, Tata masih terlihat cantik seperti usia 20 tahunan. Kepada VIVA.co.id, Tata pun membocorkan perawatan kecantikan yang dilakukan untuk menjaga kulitnya agar tetap awet muda.

Ibu beranak dua ini mengaku rutin mengonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan dan kulitnya. Selain itu, kekasih aktor Hollywood, Bobby Tonelli ini juga mengonsumsi minyak ikan secara teratur.

Aset Tommy Soeharto Tak Kunjung Laku, Ketua Satgas BLBI Putar Otak

“Aku rutin minum vitamin baik untuk kesehatan dan kulit. Sama aku juga sering minum fish oil yang rutin,” ujar Tata, belum lama ini.

Baca juga:

Eks Sekjen Partai Tommy Soeharto Gabung PAN setelah Lima Kali Dirayu Zulkifli Hasan

Makin Cantik, Begini Gaya Eks Istri Tommy Soeharto Kini

Janda-janda Cantik dengan Penampilan Modis Berkelas

Di samping itu, dia memakai masker sarang burung walet. Ini juga yang dilakukan untuk mempersiapkan penampilannya di Jakarta Fashion Week 2018, beberapa hari lalu.

Hasilnya, kulit Tata terlihat lebih glowing, kencang dan kenyal. Bahkan tidak hanya dijadikan masker, sarang burung walet pun sering dikonsumsi sebagai serum dan minuman kesehatan.

“Aku mengonsumsi sarang burung walet. Kalau diminum sehari sekali tapi kalau masker tiga kali seminggu. Ini bagus banget, hasilnya bisa dilihat sendiri dan alami,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya