Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:37 WIB
  • Usai Bella Hadid, Giliran Rihanna Tampil di Vogue Arab

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Usai Bella Hadid, Giliran Rihanna Tampil di Vogue Arab
Photo :
  • Twitter Vogue Arab
Rihanna

VIVA – Setelah supermodel Gigi dan Bella Hadid menghiasi sampul Vogue Arab, kabar terbaru menyebutkan bahwa penyanyi dan desainer berbakat Rihanna bakal tampil di sampul majalah tersebut edisi terbaru. Kendati demikian, hal ini mendapatkan beragam komentar.

Dalam akunnya di Twitter, Vogue Arab mengunggah sebuah teaser video kolaborasi dan pemotretan yang dilakukan Vogue Arab dengan wanita kelahiran Barbados tersebut. Video itu menunjukkan foto Rihanna yang disandingkan dengan Ratu Mesir.

Menyertai video tersebut, Vogue Arab menyatakan bakal menyatukan dua wanita ikonik di dunia yang berbeda zaman dalam halaman Vogue Arab. "Ribuan tahun terpisah, dua wanita ikonik akhirnya akan bertemu di halaman Vogue Arab. #VogueArabXRihanna," tulis mereka.

Kekasih pengusaha Arab Saudi bernama Hassan Jameel itu, sebelumnya diketahui melakukan pemotretan di London pada September lalu. Dengan munculnya teaser tersebut, terjawab tujuan pemotretan itu.
 
Dan dalam sejumlah foto yang dirilis, sepertinya pelantun Work ini akan memerankan Ratu Mesir, Nefertiti. Rihanna tampak menggunakan scarf jaring warna putih di kepalanya.  

Namun sama seperti Gigi dan Bella, keputusan Vogue Arab menampilkan selebriti non-Arab menuai kritikan, meski ada beberapa warganet yang memujinya. Sebagian warganet mempertanyakan mengapa tidak memilih model atau selebriti Arab Saudi.

"Rihanna bukan wanita berdarah Arab," tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lain menimpali, mungkin saja dipilihnya penyanyi berusia 29 tahun untuk tampil di Vogue Arab edisi berikutnya lantaran kekasihnya yang merupakan warga negara Arab. "Mungkin karena kekasihnya adalah pengusaha Arab," tulis lainnya.