Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 15:43 WIB
  • Gaet 4 Desainer, Blibli.com Hadirkan Koleksi Tak Biasa

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Gaet 4 Desainer, Blibli.com Hadirkan Koleksi Tak Biasa
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Koleksi Danjyo Hiyoji di JFW 2018

VIVA – Ada banyak cara bagi pecinta fesyen untuk mendapatkan merek fesyen ternama atau koleksi para desainer favorit. Salah satu caranya adalah dengan berbelanja di toko online atau offline.

Hal ini pula yang dihadirkan mal online Blibli.com yang menggandeng perancang dan merek fesyen untuk berkolaborasi dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 menghadirkan busana siap pakai. Mereka adalah Danjyo Hiyoji, Populu Batik, Hunting Fields dan Papercut.

Bertajuk Fashion Fusion, para desainer menghadirkan koleksi yang tidak biasa sebanyak 20-30 potong. Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi oleh kultur Jepang.

Berbeda dari koleksi sebelumnya, Liza Mashita selaku desainer Danjyo Hiyoji mengatakan, bahwa koleksi yang ditampilkan kali ini lebih feminin dan romantis. Meski demikian, garis rancangannya masih tetap terlihat edgy.

“Kali ini saya menghadirkan special collection, feminin, romantic yang enggak pernah dikeluarkan dari koleksi sebelumnya. Tim kreatif selalu me-challange apa sih yang belum pernah kita lakukan, jadi lebih feminin,” ujar Liza kepada VIVA.co.id di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2017.

Sementara Populo Batik menghadirkan konsep Roated Transformation yang memiliki makna adanya transformasi batik Jawa tradisional menjadi batik modern. Koleksi tersebut dituangkan dalam desain bawahan, atasan dan jaket.

Sedangkan Hunting Fields menyajikan koleksi yang terinspirasi dari alam, seperti gelombang laut, kelopak bunga yang bermekaran serta bentuk awan bulat dengan teknik drapering layering. Terakhir, Papercut yang menghadirkan koleksi dengan sentuhan retro berdetail flower print.

 

This collection from @hunting_fields for @bliblidotcom is life! . #JFW10YRS #BhinnekaDanBerkarya

A post shared by Jakarta Fashion Week (@jfwofficial) on