Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:01 WIB
  • Centilnya Minnie Mouse Melenggang di Panggung JFW

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Centilnya Minnie Mouse Melenggang di Panggung JFW
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Koleksi Deni(M)otion dan Rocks & Fun di JFW 2018

VIVA – Di saat busana dengan muatan komik jadi inspirasi oleh desainer berkelas dunia dan menjadi arus mode, tak ketinggalan Matahari Department Store pun turut menghadirkannya. Pada ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, mereka menghadirkan dua tema besar, seperti Deni(M)otion dan Rocks & Fun.

Tidak hanya itu, Matahari Department Store juga menampilkan kolaborasi antara brand Nevada dengan Disney yang bertemakan Minnie Rocks the Dots. Untuk Deni(M)otion, menghadirkan koleksi denim terkini dengan sentuhan yang berbeda, seperti jaket denim, celana pendek, palazzo denim dan rok denim.

Sedikitnya 24 baju ditampilkan dengan gaya santai, segar dan muda. Koleksi ini memberikan pergerakan ringan dan stylish untuk anak-anak muda yang ingin terlihat menarik.

“Dalam gelaran JFW kali ini Matahari Department Store menampilkan koleksi terbaru seperti Deni(M)otion dan Rocks & Fun,” ujar Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like kepada VIVA.co.id di Senayan City, Rabu, 25 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa untuk cuttingan Deni(M)otion dipilihlah satu koleksi di antaranya adalah volume sleeves dan flare pada bagian lengan. Sedangkan untuk koleksi Rocks & Fun, Matahari menampilkan show yang digelar dalam dua sequence yang saling berkaitan, yakni Rockmantique dan Minnie Rock The Dots.

Untuk tema Rockmantique, didominasi dua warna, yakni hitam dan merah yang membuat si pemakai terlihat tangguh namun tetap memiliki sisi feminin. Adapun detail yang diterapkan adalah printed rock t-shirt, shirt dan mini dress yang memiliki detail cut-out neckline, assymetric skirt dengan detail buckle, mesh crop top, hingga bomber jacket.

Lalu untuk sequence kedua menampilkan kolaborasi antara brand miliknya, yakni Nevada dan Disney Collection. Koleksi tersebut menampilkan detail printed wajah Minnie Mouse, motif polkadot khas Minnie Mouse, serta printed sosok Minnie Mouse dengan gaya yang lucu dan menggemaskan.

“Koleksi ini akan membuat si pemakai terlihat lebih energik dan playful seperti sosok Minnie Mouse,” ucap dia.

Tak hanya koleksi menarik yang ditampilkan, sosok Minnie Mouse pun dihadirkan di atas catwalk. Model lengkap dengan kostum dan aksesori Minnie Mouse yang ikonik melenggang centil meramaikan panggung mode Jakarta Fashion Week 2018. Penampilannya pun mendapat sambutan positif dan tepuk tangan meriah dari penonton.