3 Ratu Kecantikan Dunia Kenakan Kebaya Desainer Indonesia

Miss Grand International 2017
Sumber :
  • instagram.com/missgrandinternational

VIVA – Mata dunia tertuju pada kontes kecantikan Miss Grand International 2017 yang digelar di Vietnam, Rabu malam, 25 Oktober 2017. Salah satu kontestannya berasal dari Indonesia, Dea Goesti Rizkita. Wanita cantik ini memang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Selain itu, Anaz Khairunnas, pria kelahiran Sumenep ini lagi-lagi membuktikan sentuhan keindahannya dalam merancang busana kebaya. Tak tanggung-tanggung, tiga Ratu Kecantikan dari Australia, Amerika Serikat, dan Puerto Rico menggunakan busana rancangannya untuk ajang bergengsi tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi Garuda Pageants. "Three beauty Queens from Australia, USA, and Puerto Rico wearing @anazofficial for today's event, Grand Final Miss Grand International 2017,“ tulis akun tersebut.

Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

Tiga kebaya cantik tersebut masing-masing berwarna merah wine, hijau emerald, dan biru navy.

Nama Anaz sendiri sudah tak asing lagi dalam ajang-ajang pemilihan putri kecantikan ini. Dulu gaun rancangannya juga sempat digunakan Miss Universe 2012, Maria Selena, lalu Whulandary Herman saat maju ke ajang Miss Universe 2013 hingga sampai di 16 besar.

Abena Appiah Raih Mahkota Miss Grand International 2020, Siapakah Dia?

Acara grand final Miss Grand International 2017 sendiri dimulai pukul 20.30 waktu Vietnam.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Setelah resmi menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu terlihat harmonis dalam beberapa unggahan di media sosial mereka.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021