Indonesia Gagal Masuk 5 Besar Miss Grand International 2017

Dea Goesti Rizkita
Sumber :
  • Instagram.com/dearizkita

VIVA – Indonesia cukup berbangga di Final Miss Grand International 2017 yang digelar di Vietnam, Rabu 25 Oktober 2017. Perwakilan Indonesia, Dea Goesti Rizkita, berhasil lolos 10 besar dan bahkan menyabet beberapa penghargaan, Kostum Nasional terbaik dan Best Popular Votes.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Meski hasil akhirnya Indonesia gagal masuk lima besar Miss Grand International 2017, perjuangan Dea sudah cukup membuat masyarakat Indonesia bangga. Gadis cantik 24 tahun ini telah memberikan usaha terbaiknya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dikutip dari akun Instagram @garudapageant, kontestan yang berhasil masuk lima besar berasal dari Peru, Puerto Rico, Venezuela, Filipina, dan Republik Ceko. Masyarakat Indonesia tetap memberikan dukungannya pada Dea.

Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

"Kecewa Dea enggak masuk top five, tetap semangat Dea," warganet menulis pesan untuk Dea.

"Enggak ada Indonesia, jagoin Peru aja," tulis lainnya meluapkan rasa kecewa dengan memberi dukungan pada negara lain.

Abena Appiah Raih Mahkota Miss Grand International 2020, Siapakah Dia?

Miss Grand International merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk turut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Digelar pertama kali tahun 2013, kontestan asal Indonesia, Ariska Putri Pertiwi sempat menyabet mahkota bergilir tersebut di tahun 2016 dan menjadi wanita Asia pertama yang menggunakan mahkota Miss Grand International.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Setelah resmi menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu terlihat harmonis dalam beberapa unggahan di media sosial mereka.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021