Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 06:21 WIB
  • Maria Jose Lora Pemenang Miss Grand International 2017

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Maria Jose Lora Pemenang Miss Grand International 2017
Photo :
  • Instagram.com/mariajoseloral
Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora.

VIVA –Kebahagiaan tengah menyelimuti, Miss Grand Peru, Maria Jose Lora. Rabu malam, 25 Oktober 2017 waktu setempat, Maria dinobatkan sebagai Miss Grand International 2017.

Dia adalah Miss Grand Internasional ke-5 dan telah bergabung dengan para pemenang sebelumnya, Miss Grand International dari Puerto Riko, Kuba, Australia dan Indonesia.

Lora adalah seorang pengusaha dari Lima. Dia, wanita pertama tahun ini yang berusia 27 tahun dan tingginya 180 cm. Lora sukses mengalahkan 76 kontestan lainnya yang jadi peserta di gelaran Miss Grand International tahun ini.

Juara  kedua adalah Miss Venezuela, Tulia Aleman, runner-up kedua adalah Miss Filipina, Elizabeth Durado Clenci, posisi runner-up ke-3 ditempati Brenda Jimenez, Miss Puerto Rico, dan  Nikola Uhlirova, Miss Republik Ceko meraih runner-up ke-4.

Dilansir laman Global Beauties, meski Indonesia tidak meraih gelar bergengsi sebagai Miss Grand International 2017, namun Indonesia masuk dalam daftar Top 10 semifinalis, termasuk juga Ukraina, Sudan Selatan, Thailand dan Vietnam.

Sementara untuk Top 20 adalah Australia, Paraguay (Best in Social Media), Meksiko, Brasil, Kosta Rika, Belanda, China, Rusia, India, dan Laos.

Acara berlangsung di Vinpearl Phu Quoc Resort & Villas yang mewah, di pulau Phu Quoc, Vietnam, dan dihadiri lebih dari 5000 orang. Ini menandai kedua kalinya Vietnam menjadi tuan rumah kontes kecantikan, yang pertama adalah Miss Universe 2008.