Padu Padan Apik Berbusana Muslim Motif Print

Brand modest KAMI dalam Jakarta Fashion Week 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Untuk ketiga kalinya, brand modest KAMI hadir di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Kali ini, KAMI berkolaborasi dengan Epson mengusung tema CACTI.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Tema tersebut merupakan simbol dari kehangatan yang merujuk pada kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Untuk itu, dalam koleksinya menghadirkan warna-warna cerah yang meriah, seperti warna pastel, biru muda, beige, dan cokelat.

Dalam kolaborasi tersebut, KAMI menghadirkan desain dan motif yang berkarakter disertai warna yang konsisten. Koleksi tersebut dibuat di atas bahan-bahan, seperti polycrepe, sifon ceruti, dan katun manish. 

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

“Koleksi tentunya menghadirkan warna cerah sesuai dengan tema yang terinspirasi dari kasih sayang seorang ibu kepada anaknya,” ujar Direktur KAMI, Istafiana Candarini, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu malam, 25 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa sedikitnya terdapat 12 koleksi yang dihadirkan dalam proses kreatif selama dua bulan. KAMI mengeksplorasi banyak bahan dengan berbagai tampilan yakni feminin dan elegan.

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

Beberapa item fesyen yang ditampilkan seperti dress, celana lebar, blus panjang dengan banyak detail dan outer. Semua koleksi memiliki siluet loose dan tidak membentuk tubuh.

“Selama proses kreatif dua bulan kami banyak mengeksplor bahan dan desain. Semua busana kami bisa di-mix and match dengan menampilkan gaya feminin dan elegan,” ucap dia. (art)

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020