Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:59 WIB
  • Pulasan 'Highlighter' Bakal Jadi Tren Make-up 2018

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Linda Hasibuan
Pulasan 'Highlighter' Bakal Jadi Tren Make-up 2018
Photo :
  • Instagram.com/dhirmanputra
Hasil riasan Dhirman Putra pada wajah Gita Gutawa.

VIVA – Make-up telah menjadi kebutuhan para wanita yang ingin terlihat segar dan menarik. Seiring perkembangannya, tren make-up terus berevolusi mengikuti perkembangan zaman.

Jelang pengujung tahun, make-up artist Dhirman Putra mengatakan bahwa riasan 2018 masih mengedepankan kompleksi. Aplikasi kompleksi yang tepat sesuai dengan tone kulit bisa memberikan hasil akhir yang sempurna.

Lalu, riasan mata yang hidup juga bakal banyak dipilih para wanita yang ingin terlihat menonjol. Di mana eye shadow berwarna earth tone banyak dipulaskan nantinya karena tidak terlalu berlebihan.

“Kalau tren make-up 2018 menurut saya kompleksi masih tetap karena itu penting untuk hasil akhir. Lalu banyak bermain pada bagian mata dengan pemilihan warna earth tone yang lembut,” ujar Dhirman kepada VIVA.co.id di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa teknik contouring ini akan mulai bergeser. Para wanita akan banyak menerapkan bermain pada higlighter sehingga wajahnya terlihat lebih bercahaya dan dewy.

Untuk lipstik, warna soft seperti, nude, merah muda dan peach akan lebih mendominasi dengan basis matte. Hanya saja, diperkirakan untuk blush on akan lebih variatif dalam segi warna dan pengaplikasian.

“Warna lipstik masih yang lembut seperti nude, merah muda dan peach. Tapi look make-up-nya masih terlihat dewy itu mengapa permainan highlighter semakin banyak diterapkan wanita-wanita di tahun depan,” ucap dia.