Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 16:34 WIB
  • Bibir Penuh dan Seksi ala Krisdayanti Tanpa Filler

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Nuvola Gloria
Bibir Penuh dan Seksi ala Krisdayanti Tanpa Filler
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Krisdayanti

VIVA – Krisdayanti, tentu tak main-main dalam memilih kosmetik, demi menunjang penampilan di atas panggung dan aktivitasnya sehari-hari. Untuk perona bibir alias lipstik, dia cenderung memilih warna-warna matte.

Saat menghadiri Grand Launching Nefertiti Paris Diva "17, KD, begitu sapaannya, menggunakan warna dark chinnamon dan dark coral.

"Lapisan luar saya pakai dark chinnamon dan lapisan dalam saya pakai coral. Sebenarnya, saya suka ke 17 warnanya, hanya saja sekarang lagi memilih warna ini," ucapnya saat peluncuran 17 Warna Lipcream Matte Nefertiti Paris Diva di Ritz Carlton, Pacific Place, Kamis 26 Oktober 2017.

Istri Raul Lemos punya tips tersendiri agar bibirnya terlihat tebal saat menggunakan lipstik, sehingga dia tak perlu lagi menjalani filler.

"Kita harus melek dengan tren karena perkembangan tren sangat cepat bergerak. Namun, jangan jadi korban tren, sehingga suntik filler," ujar dia.

KD menambahkan, sebaiknya kita mengenal size bibir masing-masing agar komposisinya sesuai dengan wajah.

"Kalau mau overline, tetapi wajahnya enggak manis dan imut ya enggak cocok," lanjut pelantun Mencintaimu itu.

Adik kandung Yuni Shara ini mengaku senang memakai lipstik dengan bentuk overline, karena bentuk bibirnya tak seimbang bagian atas dan bawah. Dia juga memilih lipstik yang tahan hingga malam hari. Tak perlu mengoles berulang kali meski mengonsumsi makanan berminyak.

Bagaimana dengan komposisi bahan dari lipstik? KD memilih yang aman seperti dari bahan tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan.

"Ini ada produk Indonesia, namun formulanya dari Paris. Walau matte, tetapi moisturize-nya dengan kadar yang cukup dan anti-aging. Moisturize-nya berasal dari buah coklat," ucap dr. Juliana Resolina Pateh, M. Kes selaku direktur utama Nefertiti Paris. (asp)