Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 20:39 WIB
  • Para Pemburu Diskon Lotus: Harganya Tak Jauh Beda Ternyata

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Ayu Utami Paramitha
Para Pemburu Diskon Lotus: Harganya Tak Jauh Beda Ternyata
Photo :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha
Antrean di Lotus Sarinah

VIVA – Lotus Department Store adakan diskon besar-besaran jelang penutupan operasional akhir Oktober ini. Diskon berlaku untuk produk kosmetik, sepatu, tas, pakaian laki-laki dan perempuan, hingga aksesori.

Diskon yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, mencapai 80 persen. Tak heran jika Lotus di kawasan Sarinah, Thamrin, dipenuhi pengunjung hingga hari terakhir promo diskon ini berlangsung.

Diva, seorang ibu rumah tangga, berniat membeli koper dengan sahabatnya.

"Liat di internet, katanya di sini koper lagi diskon sampai 80 persen. Jadi langsung ke sini, eh ternyata harganya enggak beda jauh. Mungkin yang 80 persennya udah diborong kemarin kali ya," ucapnya kepada VIVA.co.id, Kamis, 26 Oktober 2017.

Begitu juga dengan Iin dan Reva, pegawai swasta yang berburu barang diskon.

"Kalau diitung-itung udah antre sekitar 30 menit lebih, mau masuk udah antre, naik pun antre, dan mau ke tempat sepatu antre lagi," ucap Reva.

Menurutnya, harga yang dipasang tak jauh berbeda dengan harga normal.

"Harganya enggak jauh beda, cuma 40-50 persen aja. Enggak ada yang di bawah Rp100 ribu. Sekalinya ada yang Rp20 ribu, itu juga baju anak-anak. Yang lainnya sama aja," ucap Iin.

Pengalaman mengantre yang panjang juga dialami oleh seorang mahasiswa yang sudah menunggu dari jam 15.30. Dia baru dapat masuk sekitar 16.30 WIB.

"Sudah antre dari depan jam setengah 3, baru bisa masuk ke tempat sepatu jam setengah 5. Tapi ketemu kok apa yang dicari, sayang aja harganya ternyata enggak beda jauh. Tapi lumayan lah bisa dibeli walau pilihannya udah terbatas," ucapnya.

Meski stok produk diskon sudah banyak terjual habis, pengunjung masih saja berdatangan.

"Pengunjung dari tadi pagi sudah banyak yang berdatangan, walaupun stok sudah habis dan sisa-sisa aja. Soalnya sudah banyak di borong dari hari selasa," ucap salah seorang pegawai Lotus Department Store Sarinah.

 

Suasana antrean menuju lantai dua Lotus Sarinah tadi sore. #lotus #lotussarinah

A post shared by VIVA Lifestyle (@viva.lifestyle) on