Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:48 WIB
  • Kolaborasi Apik Tren Kecantikan dan Mode di Panggung JFW

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Linda Hasibuan
Kolaborasi Apik Tren Kecantikan dan Mode di Panggung JFW
Photo :
  • ANTARA/Bernadeta Victoria
Pertunjukan fesyen Make Over bertajuk Wanted di Jakarta Fashion Week 2018.

VIVA – Fesyen dan make-up merupakan sebuah hal yang tidak dapat terpisahkan. Sebab, meski mengenakan busana modis, tetapi tidak didukung dengan riasan yang tepat, maka penampilan akan terlihat tidak sempurna.

Mengenai hal ini, Make Over selaku brand professional make-up menggandeng tiga desainer muda, yakni Sean Sheila, Tities Sapoetra dan Diniira. Mereka bertiga menunjukkan kepiawaiannya menciptakan desain busana yang terinspirasi riasan Wanted yaitu, Purple Glitz, Blushing Gleam, dan Coral Silhouette.

Tities Sapoetra menampilkan koleksi rancangan dengan tema Buen Alma dan dipadu dengan tampilan Blushing Gleam. Tities mengaku bahwa dia terinspirasi dari ragam kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia dan menampilkan motif printing sebagai ciri khasnya.

“Pada kolaborasi bersama Make Over saya menampilkan koleksi yang menampilkan printing dan manik-manik menggambarkan keragaman kecantikan wajah perempuan sebagai sentuhan akhir. Potongannya ada blazer, dress oversize dan flair pants,” ujar Tities Sapoetra di Senayan City, Kamis malam, 26 Oktober 2017.

Kemudian, Sean Sheila menghadirkan koleksi sportwears yang terinspirasi dari kontaminasi lautan oleh ulah manusia. Dalam koleksinya terdapat renda yang dibuat khusus yang menunjukkan sisi perempuan yang ekspresif dan penuh percaya diri dari tampilan Purple Glitz.

Sementara itu, Diniira menampilkan koleksi dengan tema Flambora yang terinspirasi dari keindahan budaya motif dan suasana tanah Flores. Keindahan ini akan dipresentasikan secara kontemporer dan modern dengan aplikasi 3D payet beadings, sequins dan sulam, serta dilengkapi sapuan Coral Silhoutte.