Menggemaskan, Begini Penampilan Perdana Gigi Hadid di Vogue

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Mary Turner

VIVA – Gigi Hadid sudah sering menjadi model sampul majalah Vogue selama beberapa tahun terakhir. Namun, tahukah Anda penampilan perdananya di majalah mode dunia itu?

Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Ternyata supermodel ini tampil kali pertama di Vogue, hampir dua dekade lalu. Tak hanya itu, penampilannya di Vogue terjadi tampaknya karena tak disengaja.

Foto tersebut terkuak setelah kekasih penyanyi Zayn Malik itu meminta bantuan kepada para pengggemarnya melalui akunnya di media sosial. Dia berharap, penggemarnya mencarikan foto dirinya ketika berusia 5 tahun di Vogue Prancis.

Foto Gigi Hadid Jadi 'Alien' Tuai Kontroversi

"SOS! Mencari foto saya sewaktu kanak-kanak (mungkin sekitar usia 5 tahun). Ketika saya berada dalam pemotretan Vogue Prancis. Apakah ada yang punya?" tulisnya.

Ternyata tak butuh waktu lama lantaran beberapa warganet berbagi foto yang dimintanya. Dalam potret itu, Gigi tampak lucu. Dengan muka tanpa ekspresi dan rambut pirang dikuncir ekor kuda, dia berdiri di depan model, memegang patung Menara Eiffel. Gigi mengenakan celana jeans wide-leg dan hoodie putih dengan ritsleting di depan.

Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Di belakangnya, model sedang berpose dalam balutan atasan berenda merah dan celana skinny warna hitam motif bunga dengan jubah warna pink bermotif. Meskipun Gigi tampak seperti seorang turis, namun warganet berasumsi bahwa wanita cantik yang kini berusia 22 tahun itu sengaja terjebak di sesi pemotretan tersebut.

Hingga kini Gigi belum berkomentar. Kendati demikian, banyak warganet berharap mendengar cerita lengkap kakak Bella Hadid itu di pemotretan Vogue Prancis belasan tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya