Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 01:02 WIB
  • Vampire Breast, Cara Praktis Percantik Payudara Tanpa Bedah

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Ayu Utami Paramitha
Vampire Breast, Cara Praktis Percantik Payudara Tanpa Bedah
Photo :
  • Pixabay/ Hans
Ilustrasi payudara/bra.

VIVA – Vampire facial adalah sebuah prosedur kecantikan ekstrem yang disukai banyak orang, seperti sosialita Kim Kardashian. Prosedur yang menggunakan darah sendiri itu diklaim dapat meremajakan kulit.

Setelah prosedur itu, kini hadir perawatan yang sama untuk mempercantik payudara Anda. Prosedur itu telah ditawarkan oleh beberapa klinik kecantikan di Inggris.

Prosedur ini dilakukan dengan mengambil darah Anda sekitar 120 mililiter, kemudian memisahkan sel darah dengan platelet rich plasmma (PRP) atau cairan plasma yang kaya kandungan trombosit. Selanjutnya, 60 ml PRP akan disuntikkan ke dalam payudara. PRP dapat meningkatkan proses penyembuhan luka, meningkatkan produksi kolagen, meremajakan jaringan lemak yang telah hilang, mengurangi bobot tubuh dan penuaan.

Dikutip dari Daily Mail, prosedur dengan biaya sebesar Rp21,45 juta ini menjanjikan dapat meningkatkan ukuran cup payudara dalam waktu kurang dari satu jam. Selain itu, tidak memerlukan waktu untuk pemulihan jika melakukan pembesaran payudara melalui prosedur bedah.

Salah satu yang mencoba prosedur ini adalah ibu muda bernama Emily Edwards dari Stoke, Staffordshire yang mengaku benci dengan bentuk payudaranya setelah memiliki dua anak. Dia mengatakan memilih melakukan vampire breats lantaran ogah melakukan bedah plastik.

"(Penampilan payudara) ini sangat mengganggu saya, kendur dan ada stretch mark," kata dia.

Karena itu, selama ini dia harus menggunakan push-up bra dan tak memakai pakaian dengan punggung terbuka atau model strapless lantaran tak menunjang penampilannya. Wanita berusia 25 tahun ini pun mengatakan, dia menghabiskan banyak waktu untuk membeli pakaian yang dapat memperbaiki penampilan payudaranya.

Dan ketika menemukan prosedur Vampire Breast Lift, dia pun tertarik. Prosedur ini menjanjikan dapat membuat payudara lebih indah dan mengurangi munculnya stretch mark sampai dua tahun.

"Ketika saya melihat payudara saya, saya tidak mempercayainya. Mereka jauh lebih penuh dan indah dari sebelumnya," ujar Emily.