Balenciaga Buat Rok Mirip Karpet Mobil

Rok berbahan karpet mobil
Sumber :
  • Twitter/@Moneysavingexpert

VIVA – Item fesyen terbaru dari Balenciaga berupa rok kulit bermotif timbul, tampak seperti karpet pelindung karet mobil.

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Meski bentuknya mirip, tapi rok keluaran terbaru ini dibanderol dengan harga fantastis, 1.795 Poundsterling atau sekitar Rp32 juta.

Dilansir laman The Independent, koleksi ini pertama kali terlihat dalam pagelaran busana Balenciaga untuk autumn atau winter 2017. Rok dengan tampilan unik ini pun langsung menjadi bahan pembicaraan.

Sejarah Kemeja Flannel, Pakaian Kelas Pekerja - Simbol Musik Grunge

Menurut sebuah situs belanja mewah MyTheresa, item yang banyak mengundang rasa penasaran itu telah mengubah fungsi menjadi benda formal, dengan tambahan kancung dan karet sebagai kegunaan yang estetik.

Tapi, bagi Anda yang khawatir jika mengenakan ini akan menarik pandangan aneh dari orang sekitar, jangan khawatir karena para desainer andal di Balenciaga berbaik hati dengan menambahkan logo khas rumah mode ini. Jadi, orang tidak akan keliru dengan benda lainnya selain benda fesyen eksklusif dan mewah.

Kreatif dan Unik, Desainer Ini Ciptakan Tas Mirip Makanan Asli

Pengarah gaya di MyTheresa menyarankan bagi Anda yang ingin memakainya untuk memadukannya dengan sepatu boot keluaran rumah mode yang sama. Namun, Balenciaga mengeluarkan padanan rok ini dengan celana ketat warna turquoise, dan kaus turtleneck berwarna wine.

Meski begitu, tak sedikit kalangan yang mengolok item keluaran rumah mode Prancis itu. Money Saving Expert kemudian mengunggah sebuah foto yang menyandingkan rok karet ini dengan karpet mobil Halfords yang membuatnya seperti rok DIY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya